Selasa, 17 Oktober 2017

BAHASA INGGRIS, TUNTUTAN KEAHLIAN JAMAN INI

Sudah berapa lama seorang mahasiswa belajar bahasa Inggris ? Minimal sudah 9 tahun mereka belajar bahasa Inggris, sejak kelas 4 SD atau bahkan 1 SD hingga 3 SLTA / kelas 12.  Setelah belajar selama itu, biasanya sedikit sekali orang muda seusia mahasiswa yang dapat fasih berbicara atau mendengarkan percakapan dengan bahasa Inggris.  Padahal bahasa Inggris merupakan kebutuhan pertama saat kita merencanakan peningkatan karir dan usaha, khususnya dijaman globalisasi dan digitalisasi ini.

Mengapa Bahasa Inggris menjadi tuntutan ?

Kita dapat menjumpai bahasa Inggris disetiap tahap hidup kita.  Contohnya saat kita berpergian dengan pesawat udara, tentunya di Bandara dan di Pesawat Udara dari negara manapun akan menggunakan bahasa Inggris pada setiap petunjuknya.  Teknologi yang sedang berkembang dan akan berkembang nantinya, tentu menggunakan bahasa Inggris dalam buku panduan.  Contoh lainnya, Seluruh aplikasi komputer pasti menggunakan bahasa Inggris, sehingga mereka yang pertama memiliki skill Computer terbaru pastilah yang menguasai bahasa Inggris.  Selain itu sebagai bahasa pengantar internasional, percakapan antar bangsa / negara dalam kegiatan kerjasama pastinya menggunakan bahasa Inggris.
  
Cara terbaik Praktik dan latihan bahasa Inggris

Cara termudah mempelajari bahasa Inggris adalah membiasakannya dalam kehidupan sehari-hari.   Pengaturan bahasa dalam perangkat HP / Android, FB, dan apapun yang kita bisa gunakan sehari-hari, harus diubah ke Setting English.  Selain itu, mencoba untuk mendengarkan berbagai percakapan bahasa Inggris seperti pada Lagu dan berita Headline News.  Ataupun mengajak orang lain untuk berbicara dalam bahasa Inggris, misalnya di tempat kursus bahasa Inggris.

ITECH memiliki program bahasa Inggris yang dapat menjadikan Anda berlatih berbicara dan mendengar bahasa Inggris.  Paket program bahasa Inggris yang dimiliki ITECH melatih Anda untuk speaking skill, reading skill, listening skill, dan writing skill.  Kelompok usia yang dapat mengikuti program ini :
-          English for Pre-school
-          English for Children
-          English for Teenager
-          General English
ITECH memiliki cara unik untuk kesenangan latihan bahasa Inggris Anda.  Bila Anda berdomisili di Kota Metro, Lampung... jangan sia-siakan kesempatan ini untuk berlatih bahasa Inggris di ITECH, tempat kursus Bahasa Inggris terbaik di Kota Metro.



0 komentar:

Posting Komentar