Rabu, 11 Maret 2020

Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah, Rambut, Kulit & Bibir

Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah, Rambut, Kulit & Bibir







1. Menghindari Kulit Keriput

Pertambahan umur dan kelaziman hidup keseharian juga dapat mempengaruhi kerutan pada wajah kita.

Jika kulit tidak dirawat, bukan tidak barangkali timbulnya keriput pada wajah, leher dan pundak jadi lebih cepat. Untungnya, kamu dapat menghindari ini dengan memakai minyak zaitun, Toppers. Inilah guna minyak zaitun yang kesatu.

2. Melindungi Wajah dari Kerusakan

Kondisi lingkungan tempat anda tinggal pun dapat memprovokasi kesehatan kulit. Contohnya, untuk kamu yang bermukim di kota besar, polusi udara yang tinggi bisa merusak kulit tubuh dan wajah.

Tapi, tidak boleh khawatir Toppers. Sebab, minyak zaitun mempunyai khasiat mengayomi sel-sel kulit wajah dari kerusakan dampak polusi sebab kandungannya yang bakal anti-oksidan.

3. Mempersempit Pori-Pori Wajah

Pori-pori wajah yang lebar akan menciptakan wajah terlihat tidak cukup menarik dan nampak tua. Untungnya, salah satu guna minyak zaitun ialah kemampuannya mengecilkan pori-pori wajah.

Jika anda mengalami ini, segera oleskan wajah dengan minyak zaitun. Hal ini diseabkan sebab minyak zaitun berisi zat linoleic yang dapat mengecilkan pori-pori wajah dan membuat anda jadi lebih tampak muda.

4. Obat Jerawat Alami

Kesal dengan jerawat yang selalu hadir di wajah? Jangan khawatir, Toppers sebab sekarang kamu dapat mengatasi masalahmu lebih cepat.

Salah satu caranya ialah dengan mengusapkan minyak zaitun ke wajah secara berkala. Asal anda tahu, minyak zaitun mempunyai khasiat sebagai obat jerawat alami berkat kandungan vitamin, anti racun dan infeksi, anti bakteri serta anti inflamasi.


5. Bikin Wajah Lebih Mulus dan Putih Bersinar

Jadikan minyak zaitun sebagai di antara bahan guna masker, dipadukan dengan buah-buahan yang baik guna kesehatan kulit wajah.

Dengan teratur menggunakannya, anda akan menemukan kulit wajah yang lebih halus dan mulus.

Selain menciptakan wajahmu lebih mulus, minyak zaitun pun berkhasiat dalam memberi warna kulit yang lebih putih dan cerah.

Kandungan polifenol lah yang berjasa guna menjadikan kulit wajahmu menjadi lebih bersinar.

6. Mencegah Rambut Bercabang

Kalau Toppers punya rambut yang kasar, berbelah dan sulit diatur, minyak zaitun juga dapat jadi senjata yang tepat guna melawannya!

Pijat kulit kepalamu dengan minyak zaitun hangat, biarkan meresap sekitar satu jam, kemudian bersihkan dengan shampoo dan conditioner laksana biasa. Inilah guna minyak zaitun guna kesehatan rambut.


7. Menghilangkan Ketombe

Punya masalah ketombe yang sudah paling mengganggu? Kamu dapat manfaatkan minyak zaitun guna menghilangkan ketombe, Toppers.

Gunakan minyak zaitun dengan teknik dioles dan diratakan dengan sisir. Jika perlu, tambah perasan air jeruk lemon supaya hasil lebih maksimal. Jika telah kering, bilas dengan air bersih dan keramas.

8. Melawan Kebotakan

Rambut anda sering rontok dan patah-patah? Atasi masalah ini dengan minyak zaitun. Karena minyak ini dapat membuat rambut lebih kuat sampai ke akarnya. Hasilnya bakal lebih maksimal andai kamu menambahkan kuning telur, Toppers.

0 komentar:

Posting Komentar