Rabu, 11 Maret 2020

Cara cepat menyadap WA dengan mudah



Cara Menyadap WA Pacar dengan Browser
WhatsApp Web adalahfitur yang mempermudah kita guna membuka WA dari HP ke PC. Cara kerjanya dengan sistem barcode andai baru kesatu kali terkoneksi.

WA web atau whatsappweb adalah appp yang paling sangat berguna untuk orang yang sedang bekerja secara mobile memakai laptop. Karena tak jarang komunikasi lewat WhatsApp tetap dilaksanakan saat bekerja.

Hmm penasaran? mending langsung aja praktikkan teknik membajak WA online maupun offline. Namun sebelum memulainya pastikan anda telah memegang dua buah HP. HP kesatu dipakai untuk penyadap, sementara smartphone kedua sebagai target yang disadap.

1. Pertama, pada HP pakai browser yang mempunyai atau menyokong fitur Situs Desktop jadi dapat menampilkan situs laksana pada laptop ataupun komputer.

Disarankan memakai browser Google Chrome atau Opera yang dapat diunduh di Google Play Store. Pada tips yang diberikan contoh kami memakai Google Chrome.

Setelah browser chrome tersingkap silahkan pilih Titik Tiga di pojok kanan atas.

2. Terdapat sekian banyak  menu yang ditampilkan, kamu dapat memilih menu Situs Desktop. Saat memilih menu tersebut pastikan tanda centang sudah ditandai di kotak kecil pada menu itu.

3. Kemudian, kamu dapat mengetik alamat WhatsApp web yaitu https://web.WhatsApp.com kemudian tekan enter.

4. Setelah halaman WhatsApp web tersingkap sempurna (di tandai dengan adanya barcode yang ditampilkan), pastikan bila opsi Tetap Masuk di bawah barcode dalam situasi tercentang.

Sehingga saat anda keluar dari browser atau membuka tab baru atau me-restart HP, tidak bakal berefek terbit dari WA Web sampai-sampai proses penyadapan dapat terus berlanjut.

5. Setelah terkonfigurasi pada HP penyadap selesai, saatnya untuk anda mengakses ponsel milik target. Pinjam HP dia dengan berbagai dalil yang masuk akal sampai-sampai target tak sungkan meminjamkan smartphonenya kepadamu.

Kemudian buka software WhatsApp pada HP target dan pilih pilihan Titik Tiga di pojok kanan atas. Inilah langkah mula kamu mengerjakan sadap WhatsApp online. 


6. Selanjutnya pilih menu WhatsApp Web.

7. Jika telah hadir Pindai Kode, jadi langsung arahkan kamera HP target ke HP penyadap dan fokuskan pada tampilan barcode di smartphone penyadap.
This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

8. Setelah proses scan barcode selesai, sekarang kamu dapat sada WhatsApp online. Pada HP penyadap akan memperlihatkan chat WA dari HP target dan sebagai berikut penampakanya.
Bisa dibilang andai WhatsApp yang terdapat di HP target beralih ke HP penyadap (duplikasi), melulu saja teknik pemakaian dan kegunaannya tetap sama. Kini anda sudah dapat melakukan sabotase WA target.

0 komentar:

Posting Komentar