Kamis, 12 Maret 2020

tips sederhana merawat kucing


Artikel ini adalah untuk Anda yang pecinta kucing. Meskipun kadang-kadang Ngeselin, kucing sangat efektif dalam mengurangi stres! Selain menggemeskan, kucing juga bisa menjadi teman di saat sedih. Tapi itu akan berjalan lancar jika Anda tahu bagaimana untuk mengurus kucing di rumah yang tepat! Mereka yang tidak tahu, kita akan melihat beberapa tips untuk Blibli Friends Blog!

1. Memahami kebutuhan dan asupan gizi kecil

Kau tahu, jika anak kucing perlu dua kali jumlah nutrisi lebih besar dari kucing dewasa? Tapi itu tidak berarti menjadi terus menerus makan yang!

Biasanya anak kucing akan mulai belajar untuk makan setelah usia 5-6 minggu, tetapi pada payudara ibunya. Anda dapat memberikan makanan biasa 4 kali sehari. Pastikan Anda memilih makanan kucing yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi bagi kesehatan kucing.

2. Jangan memberikan makanan anjing untuk kucing!


Hal ini kadang dilakukan oleh Anda yang merupakan perawatan untuk kucing dan anjing. Secara umum, karena mereka menghemat biaya, Anda hanya pergi makanan buy untuk hewan saja.

Anda harus tahu bahwa makanan anjing tidak mengandung taurin. Kandungan nutrisi yang dibutuhkan untuk mencegah kucing dari penyakit jantung dan visi masalah.

3. Kucing secara alami karnivora!

Berikan makanan kucing dari daging hewan seperti ayam, daging sapi atau ikan. Oleh karena itu, makanan yang berasal dari tumbuhan harus dihindari. Karena makanan tidak dapat dicerna dengan baik oleh kucing. Jangan lupa untuk dimasak pertama, ya!

Tidak sedikit, Anda tahu, kucing bukan diberikan makanan seperti sayuran dan nasi. Meskipun akan paling terasa bahwa kotoran kucing yang makan daging.

4. Mandi kucing teratur

Merasa tidak nyaman dengan bulu kucing mulai merasa? Anda dapat benar-benar berenang sesekali. Sementara mandi, jika Anda memilih air dingin. Karena air panas tidak akan merusak bulu dan iritasi kulit pada kucing. Jika rewel kucing Anda, gunakan tisu basah. Agar lebih harum, Anda juga bisa menyemprotkan parfum ke dalam cat khusus untuk mencegah pertumbuhan kutu.

5. Sikat bulu kucing Anda secara teratur

Meskipun kucing adalah hewan yang benar-benar independen, tidak ada salahnya jika Anda memanjakan diri sesekali. Anda dapat memulai dengan menyikat sering dengan bulu dengan sisir khusus. Terutama jika kucing Anda menjaga bulu tebal. Selain mampu membuat nuansa kucing nyaman, juga dapat membantu menghilangkan rambut mati, kuman dan bakteri pada bulu kucing.

6. Pergi luar dan bermain dengan itu

Sama seperti Anda akan terus-menerus kesal dong di rumah? Merawat kucing juga, termasuk membawanya untuk mengunjungi kota dan hepi-hepi! Biar tidak hanya tubuh, tetapi jiwanya puas.

Ketika hard berjalan, Anda selalu dapat menghiburnya pula. Membeli mainan kucing memberinya lebih aktif dan lincah.

7. Ajarkan gaya hidup sehari-hari Anda

Secara umum, setelah usia satu bulan, kucing ibu akan memungkinkan anak kucing untuk membersihkan. Misalnya, untuk buang air besar dan buang air kecil. Jika tidak diajarkan dengan benar, kucing akan terbiasa ke mana saja bersekresi.

Untuk tujuan ini, sejak kecil, mulai mengajarkan kebiasaan yang baik untuk kucing. Anda dapat memberikan kotak sampah untuk toilet. Harap juga menyediakan tempat untuk makan dan minum dan tempat untuk tidur. kehidupan kucing sehingga lebih teratur

0 komentar:

Posting Komentar