Selasa, 10 Maret 2020

Cara Menjaga Kesehatan Jantung

Kesehatan Jantung

MENJAGA KESEHATAN JANTUNG-
Kadang-kadang Anda siring Kardiovaskular diremehkan. Sementara Anda masih muda, masih slalu menjaga kesehatan jantung.
Penyakit jantung dikenal sebagai penyakit yang telah banyak mengorbankan nyawa. Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk menjaga kesehatan jantung dengan mudah.

1. mengurangi garam
Makan garam dapat menyebabkan terhadap tekanan darah tinggi, faktor risiko untuk penyakit kardiovaskular. pengurangan garam merupakan bagian penting dari menjaga jantung Anda sehat.

Memakan makanan cepat saji bahkan sering terdapat banyak kandungan garam seperti membeli makanan-makanan diluar yang kita tidak tau pengolahannya, alangkah lebih baiknya jika kita masak sendiri. Tapi jika Anda seperti makan sup kalengan atau makanan siap saji, menemukan salinitas rendah.

2. Rajin Olahraga
Bagaimana menjaga kesehatan jantung lebih rajin berolahraga. tubuh kita harus pindah ke jantung sehat. Harus latihan setiap hari selama 30 menit sebagai treadmill, berenang atau berjalan.

3. Makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan
sayuran dan buahan adalah memiliki kasiat yang baik dari vitamin dan mineral dan rendah akan kalori kaya serat. Sayuran dan buah dapat membantu mencegah penyakit kronis. Banyak makan buah dan sayuran juga bisa membantu mengurangi makanan yang berkalori seperti daging.

4. Pilih sumber protein rendah lemak
daging tanpa lemak, unggas dan ikan, produk susu rendah lemak dan telur adalah beberapa sumber protein yang terbaik. Ikan adalah makanan terbaik untuk daging lemak kaya. Beberapa jenis ikan yang kaya akan omega-3, yang dapat menurunkan lemak darah yang disebut trigliserida. Anda dapat menemukan omega-3 asam lemak dalam jumlah besar pada ikan seperti salmon. Sumber kenari lain dari Grenoble tahu dan kedelai.

Buncis dan kacang polong juga merupakan sumber protein yang baik dan mengandung sedikit lemak dan kolesterol. Pergantian protein nabati protein hewani, seperti burger daging hamburger kedelai diganti kacang atau mengurangi konsumsi lemak dan kolesterol, dan meningkatkan asupan serat.

5. Jangan stres
Jagalah pikiran jangan sampai stres. Saat stres, kita detak jantung meningkat, otot tegang dan darah meningkat tekanan. Hal ini membuat jantung sehat. Bagaimana menangani stres tingkat napas dalam-dalam dan melakukan kegiatan favorit seperti mendengarkan musik.

0 komentar:

Posting Komentar