Selasa, 03 Maret 2020

pencegahan virus SARS

Severe Acute Respiratory Syndrome atau SARS ialah infeksi drainase pernapasan berat yang diakibatkan oleh coronavirus. Tidak melulu mudah menular, SARS pun dikenal sebagai penyakit yang mematikan.



Cara Mencegah SARS

Cara terbaik untuk menangkal suatu penyakit ialah dengan menghindari sumber penyakit tersebut sendiri. Begitu pun dengan pencegahan SARS. Hindari bepergian ke negara-negara yang telah terjangkit wabah penyakit SARS atau tinggi pengidap SARS. Di samping itu, hindari mengerjakan kontak langsung secara intensif dengan orang-orang yang terinfeksi SARS. Hal ini sebab kontak langsung adalahsalah satu teknik penularan SARS yang sangat umum.

Meski begitu, urusan yang sangat penting untuk menangkal penyakit dampak virus ialah dengan mengawal pola hidup kamut tetap sehat. Pola hidup sehat dapat kamu lakukan dengan mengerjakan hal-hal sederhana, seperti membudayakan cuci tangan sebelum santap dan sesudah beraktivitas, khususnya bila tidak sedikit menyentuh benda. Cara menangkal SARS lainnya ialah dengan memakai masker untuk menangkal penyebaran virus SARS melewati udara.

0 komentar:

Posting Komentar