Senin, 09 Maret 2020

Yuk simak! Beberapa Manfaat Buah Naga


Buah naga


Hal ini juga dikenal bentuk unik dari buah-buahan sebagai buah kaktus. Ya, buah naga berasal dari keluarga kaktus, dengan penampilan kulit yang menyerupai ujung skala dan. Di balik rasa lezat ternyata buah naga memiliki banyak manfaat kesehatan karena kandungan nutrisi yang kaya.

Buah Naga mengandung riboflavin untuk dapat menyehatkan kulit dan rambut. Tidak hanya itu, kandungan magnesium dalam buah naga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, kesehatan jantung dan keep fit. Selain itu, ada empat manfaat buah naga untuk kesehatan Anda:

1. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh Buah naga kaya akan flavonoid dan antioksidan yang dapat membunuh radikal bebas berbahaya dan bantuan kekebalan dorongan.

Buah naga juga merupakan sumber vitamin C, yang jauh lebih baik daripada wortel. Selain itu, vitamin B, kalsium, dan serat yang terdapat pada buah naga berfungsi meningkatkan kekbalan tubuh.

2. Membantu untuk mngurangi terkena diabetes Buah naga ini juga terdapat kaya serat, yang dapat membantu untuk menjaga kadar gula dalam darah. Hal ini juga dapat mengurangi stres oksidatif dianggap salah satu akar penyebab resistensi insulin pada diabetes tipe 2.
Satu studi menemukan bahwa tikus gemuk makan ketika buah naga, mengurangi risiko diabetes.

3. Meningkatkan fungsi jantung Sebuah studi khusus yang dilakukan pada hewan dilakukan dalam Journal of Farmakognosi penelitian ditemukan, konsumsi buah naga membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.

black seed adalah dalam buah juga memiliki asam lemak omega cukup menurunkan trigliserida dan meningkatkan fungsi kardiovaskular

4. mencegah kanker Beberapa penelitian, buah naga merupakan sumber yang kaya kandungan likopen, yang memiliki kemampuan untuk mengurangi risiko kanker prostat dan kanker ovarium. Selin, radikal bebas juga bisa dibunuh oleh jumlah antioksidan yang banyak dalam buah ini, yang membantu mencegah kanker.

0 komentar:

Posting Komentar