Senin, 02 Maret 2020

Tempat Wisata di Lembang yang Sedang Hits

Kumpulan Tempat Wisata di Lembang yang Sedang Hits




Lembang adalah salah satu wilayah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang menyajikan pemandangan alam khas dataran tinggi yang asri dan menyejukkan.
Berada di dataran tinggi menjadikan suhu udara di Lembang ingin dingin dan sejuk.
Tidak heran andai wisata Lembang tidak sedikit didominasi oleh jenis wisata alam yang menenangkan.

Salah satu tujuan wisata di Lembang yang paling populer ialah keindahan Kawah Tangkuban Prahu yang identik dengan cerita legenda Sangkuriang. selain Tangkuban Prahu, pasti ada banyak destinasi wisata Lembang yang tak kalah unik untuk dikunjungi ketika liburan.
Baik berupa tujuan wisata alam maupun wisata hiburan dan sejarah yang akan meningkatkan wawasan semua pengunjung. nah langsung saja berikut Kumpulan Tempat Wisata di Lembang yang Sedang Hits

1. Grafika Cikole




Tempat wisata yang menawan ini terletak di Jalan Tangkuban Prahu Km 8, Cikole, Lembang. Objek wisata Lembang ini mengkombinasikan sejumlah tema, mulai dari wisata alam, outbound, kuliner, sampai wisata kekinian dan pun penginapan. Hasilnya, pengunjung bakal dimanjakan dengan sekian banyak  jenis kegiatan liburan yang seru dan menyenangkan.

Dengan konsepnya yang begitu lengkap, objek wisata ini paling populer di kalangan anak muda. Bahkan tak jarang banyak pengunjung yang menyempatkan singgah hanya untuk berburu spot foto unik yang instagramable.


2. Benteng Pasir Ipis





Terletak di Kampung Pasir Ipis, Desa Jaya Giri, Lembang, Jawa Barat, objek wisata yang satu ini menyajikan wisata sejarah yang unik untuk dijelajahi.

Di tempat wisata ini pengunjung dapat melakukan kegiatan camping ataupun tracking sembari mengabadikan momen seru dengan background spot foto yang unik.


3. Taman Bunga Begonia






Berlokasi di Jalan Raya Maribaya No. 120 A, Cibogo, Lembang, Taman Begonia menyajikan keindahan alam dengan konsep kebun bunga yang begitu mempesona. Aneka warna bunga yang bermekaran tampak begitu menggoda.

Beberapa spot foto seperti susunan bunga berbentuk “Love” menjadi di antara spot favorit yang banyak digunakan guna berfoto. Taman bunga nan eksotis ini buka masing-masing hari Senin-Minggu pada pukul 08.00-17.00 WIB.


4. Taman Lembah Dewata






Keberadaan danau yang terletak di Jalan Raya Tangkuban Prahu Km 3,7 Cibogo Lembang ini cukup viral di media sosial.

View danau yang memukau dengan background perbukitan hijau menjadi spot foto yang sangat unik dan memikat. Dengan suasana alaminya yang bernuansa romantis, tempat wisata ini tidak jarang dimanfaatkan sebagai lokasi untuk pengambilan foto pre wedding.


5.Rainbow Garden




Terletak di Kampung Ciharegem, Ciburial, Lembang, Bandung, objek wisata Tebing Karaton menyajikan pemandangan alam yang begitu mempesona.

Tebing yang curam dengan view hutan pinus menghijau di bawahnya menjadikan lokasi ini seolah melayang di atas permadani hijau yang menyejukkan mata. Siapapun akan kerasan untuk berlama-lama merasakan pemandangan alam di tempat ini.


0 komentar:

Posting Komentar