Senin, 02 Maret 2020

Makanan Pengganti Nasi Untuk Diet

Makanan Pengganti Nasi
Untuk kamu yang ingin diet dan mencari makanan untuk pengganti nasi dan mendapatkan tubuh ideal, tetapi juga harus menjaga kesehatan, tentu tidak dengan sembarangan jika anda melakukan kegiatan diet, Namun

untuk diet yang lebih sehat, anda dapat mengganti nasi putih dengan beberapa alternatif makanan lain, ini lah makanan alternatif pengganti nasi untuk kamu yang ingin diet.

1. Kentang

Kentang salah satu tumbuhan yang mengantung karbohidrat yang paling pas untuk pengganti nasi putih. Kentang juga sangat cocok dikonsumsi sendiri dan mengandung daya serat yang tinggi, kentang juga sangat bis untuk melancarkan pencernaan.

2. Nasi Merah

Anda sangat dapat menggantikan nasi dengan makan nasi merah untuk anda yang diet. Nasi merah juga memiliki serat lebih tinggi sehingga bagus untuk pencernaan pada nasi merah juga terdapat kandungan gula yang lebih rendah dalam nasi merah dapat mengendalikan gula darah.

Nasi merah juga memiliki serat lebih tinggi sehingga bagus untuk pencernaan pada nasi merah juga terdapat kandungan gula yang lebih rendah dalam nasi merah dapat mengendalikan gula darah.

3. Jagung


Jagung juga terdapat karbohidrat yang sangat tinggi tetapi jagung juga rendah gula, jadi sangat cocok untuk anda penderita diabetes dan jagung juga dapat menjadi pengganti nasi untuk anda yang ingin diet.

4. Quinoa


Alternatif lainnya adalah quinoa yang memiliki serat tinggi dan mengandung asam amino yang diperlukan oleh tubuh. Quinoa juga bermanfaat untuk mengurangi kolesterol.Alternatif lain adalah quinoa kaya serat dan mengandung asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh.

5. Shirataki

Tak ketinggalan, mi shirataki dapat menjadi pilihan pengganti nasi putih. Terbuat dari akar konjak, mi shirataki juga memiliki kalori yang sangat rendah sehingga saat mengonsumsi satu porsi kalori yang diserap tubuh sangat sedikit.

0 komentar:

Posting Komentar