Selasa, 10 Maret 2020

makanan basi yang masih layak konsumsi

Dengan pelbagai jenis makanan yang terdapat didunia yang diubah dengan sekian banyak  teknik. Ada makanan yang memang sengaja dibasikan. Bukan guna dibuang, namun memang guna dimakan.


Dengan teknik fermentasi, makanan yang dibasikan menjadi enak dimakan. Tetapi tidak seluruh orang menyukainya.

Berikut ialah makanan basi yang dapat dimakan.

1. Keju
Keju diciptakan dengan bahan dasar susu. Susu yang digunakan dapat dari susu sapi, kambing, kambing maupun kuda. Semakin lama proses fermentasinya, rasa keju bakal semakin enak dan harganya menjadi mahal.

Keju diciptakan dengan membaur susu dan bakteri. Pengontrolan bakteri yang terdapat didalam susu itulah yang menciptakan susu menjadi keju yang dapat dinikmati

Ada tidak sedikit sekali jenis keju yang dapat kita temui. Keju mozzarella, keju edam dan keju cheddar ialah tiga dari jenis keju yang dapat kalian dapatkan.


2. Tempoyak
Bagi kalian yang kegemaran makan durian dengan teknik normal, memakan tempoyak ini dapat membuat kalian memakan durian dengan teknik yang berbeda.

Durian dengan hasil fermentasi ini memiliki bau yang menyengat dengan cita rasa yang asam.


3. Oncom
Makanan hasil fermentasi ini paling terkenal di distrik jawab barat dengan jumlah penikmat yang banyak.

Oncom memiliki kandungan karbohidrat dan protein yang tinggi.


4. Pekasam & Pede
Pekasam dan pede nyaris sama dalam proses pembuatanya. Yang membekan ialah cara menciptakan pekasam yaitu membaur ikan dengan nasi dan garam lantas dimasukkan kedalam wadah dan diblokir rapat.

This is a visible paragraph.

Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.


0 komentar:

Posting Komentar