Selasa, 03 Maret 2020

5 cara dapat ikan saat memancing, wow!

Jika sudah kegemaran memancing, tentunya memilki tips tertentu supaya cepat bisa ikan, kegemaran sendiri dimulai dengan rasa suka. Berbeda yang baru mengupayakan dalam dunia memancing, jadi guna pemula, seringkali memancing cuma guna refreshing, atau ikut-ikut teman, dan seringkali tidak dapat mendapatkan ikan dengan cepat. Bahkan hingga tidak menemukan ikan satu juga juga.
Cara Memancing Ikan Agar Cepat Dapat

1. Berdoa Dulu Sebelum Memancing


Tips kesatu supaya kalian saat pergi memancing di sungai dapat mendapatkan tidak sedikit ikan yaitu silahkan berdoa. Karena doa adalahsenjata segala-galanya. Maka dari tersebut kita mesti berdoa terlebih dahulu sebelum memancing supaya nantinya saat pas mancing dapat dapat ikan.

Mungkin beberapa orang akan berbicara konyol, namun ingat bro, orang Indonesia beberapa besar beragama islam dan percaya untuk tuhan. Jadi, bila kamu memandang urusan ini konyol, berarti kamu tidak percaya untuk tuhan allah swt.

2. Pilih Lokasi Yang Strategis


Nah, andai anda ialah seorang pemula, maka urgen sekali bertanya-tanya untuk pemancing lainnya mengenai tempat yang sekiranya tidak sedikit ikannya. Pasti tidak sedikit kok yang inginkan memberi tahu dan gak pelit-pelit. Atau kamu bisa mengira-ngira tersendiri kira kira yang tidak sedikit ikannya tersebut di wilayah mana. Namun yang sangat tepat ialah yaitu tadi bertanya pada orang yang sudah kawakan atau tidak jarang memancing di sungai.

3. Cara Memancing Ikan Agar Cepat Dapat Dengan Memilih Umpan Sesuai Target


Misalnya di tempat yang hendak kamu tuju tersebut tidak sedikit ikan nilanya. Maka set adalahmakanan yang sesuai ataupun cacing, ibaratnya anda sedang berbisnis kira kira pasarnya tersebut mana atau dengan kata lain akan laku memakai apa.

Secara sederhananya laksana itu, jadi usahakan pilih umpan cocok targetnya. Jangan hingga salah umpan ya, karena tersebut dapat berdampak fatal. Karena dapat saja sampai kelak pun kamu tidak menemukan ikan sama sekali.

4. Berusaha dan Sabar


Tips berikutnya teknik mancing supaya cepat bisa ikan yaitu silahkan kamu berusaha sendiri dan rsabar. Untuk urusan ini semuanya sudah berjuang dengan keras dan terakhir yakni bermukim bersabar aja. Syukur-syukur seraya sholawatan ataupun dzikiran, sambil menantikan ikan menyambar umpan kamu tersebut. Pokoknya tunggu aja sampai 30 menit tidak ada, maka pindah lokasi.

5. Minta Dibimbing Oleh Yang Berpengalaman


Tips terakhir yaitu silahkan kamu meminta pertolongan kepada orang yang sudah berpengalaman dalam bidang memancing. Atau ajak rekan yang pintar mancing. Karena andai sudah berpengalaman dan terbiasa maincing, maka secara otomatis empiris mancingnya telah banyak.

Dia memahami tips dan bagaimana metodenya mendapatkan ikan dengan cepat. Kira kira apa yang kurang, kira kira mengapa ikan tidak inginkan memakan umpannya. Dan masih tidak sedikit lainnya lagi.

Oke, Itu saja teknik memancing ikan supaya cepat dapat, semoga berfungsi untuk kamu semua bagi kamu sahabat mancing mania. Sekian, dan terima kasih. Jangan lupa pulang lagi ya guys.

0 komentar:

Posting Komentar