Selasa, 03 Maret 2020

manfaat memiliki muka berminyak

Jangan buru-buru kesal dulu ketika anda mempunyai wajah berminyak, ladies! Kamu seharusnya berfungsi karena mempunyai wajah berminyak lho.

1. Membuat Wajah Tampak Lebih Muda


Bagi anda yang mempunyai kulit wajah berminyak, tidak boleh terburu-buru memakai produk keelokan yang menjanjikanmu untuk menanggulangi produksi sebum yang berlebih pada kulit wajahmu. Karena percaya atau tidak, sebum ialah salah satu anti aging alami sangat ampuh untuk menjaga elastisitas kulit wajahmu. Produksi sebum pada kulitmu ini akan menciptakan wajah lebih kenyal dan terlihat lebih muda. Maka, seiring berjalannya waktu, buatan sebum ini bakal berkurang dengan sendirinya, sehingga menciptakan kulit wajah terlihat kering dan hadir kerutan.


2. Menghindari Bahaya Dehidrasi Kulit


Sebum terbukti paling efektif guna menghindari dehidrasi pada kulit yang akan dominan  buruk untuk kesehatan kulitmu, ladies! Tak melulu itu, sebum juga dapat mengontrol kadar air pada kulit wajah yang meyakinkan bahwa kulit memiliki lumayan cairan. So, untuk kamu yang mempunyai kulit wajah berminyak, anda tak perlu memakai produk penghidrasi kulit.



3. Melindungi Kulit dari Bahaya Sinar UV


Selain menciptakan kulit terlihat lebih muda dan membuatnya terhindar dari bahaya dehidrasi, ternyata sebum pun sangat efektif untuk mencegah sinar UV yang bakal meresap ke dalam kulitmu, ladies! Dengan adanya lapisan sebum di permukaan kulit wajahmu, sinar UV tidak bakal terpapar langsung di kulit sebab harus menjebol lapisan sebum terlebih dahulu. Tak melulu itu, vitamin E alami yang terdapat pada sebum paling efektif untuk dipakai sebagai antioksidan atau pencegah radikal bebas lho, ladies!



4. Memancarkan Kilau Alami


Ketika wajahmu lembap dan bersih, wajah berminyak akan terlihat sehat dan berkilau secara alami. Wajah berminyak memang lebih lembap daripada kulit kering. Inilah kenapa pancaran wajahmu bakal terpancar secara alami. Membersihkan wajah secara teratur dengan memakai pengontrol sebum bakal membantumu mengontrol mintak di wajah sampai-sampai terhindar dari komedo.

0 komentar:

Posting Komentar