Kamis, 12 Maret 2020

5 Cara Hilangkan sejenak rasa rindu pada pasangan



Hampir setiap hari bertemu dengan pacar. Tapi, anda dan dia bertolak belakang tempat kerja atau sekolah, mungkin pun kamu sedang menjalani LDR. Cuma dapat ketemu pas weekend atau justeru sekali dalam sejumlah minggu.

Kita tentu akan merasa kangen sama dia. Sms dan telepon masing-masing malam belum lumayan untuk menyelesaikan rasa rindu. Inginnya ketemu, bertatap muka, jatuh dalam pelukannya. Tapi apa daya terpisah jarak. Kadang sampai hendak nangis bila kangen. Harus bagaimana?

Ada sejumlah cara guna mengobati rasa rindu di ketika kritis laksana ini. Kita nggak barangkali bilang kangen terus-terusan sama pacar. Awalnya dia memahami tapi lama-lama dia jenuh mendengar urusan tersebut. Makanya, atasi rasa kangen ini yuk, Ladies!

Menyibukkan Diri
cari kesibukan atau hobi anda. Ikut pekerjaan ekstrakurikuler, atau bekerja lebih giat dari biasanya. dengan begitu banyaknya kesibukan kamu akan lupa sejenak akan rasa rindu.



Hang Out Bareng Teman
Jangan menyendiri terus, pergi terbit dan bermainlah bareng teman-teman! Berbincang-bincang dengan rekan sendiri pasti akan menciptakan senang. Melihat mereka tersenyum dan ikut tertawa bareng mereka bakal menghilangkan rasa rindu dalam hatimu sedangkan waktu ini.

Jauhi Lagu & Film Galau
Memang bila sedih bawaannya mau memperhatikan lagu-lagu mellow atau film drama beruraikan air mata. Jika anda terhanyut dalam perasaan tersebut, usahakan hindari lagu dan film galau.dengarkan musik gembira dan nonton filem komedi Bawalah kesukaan untuk dirimu sendiri.



Berdoa
Berdoa ialah bukti cinta dalam diam. Panjatkanlah doa supaya semuanya baik-baik saja. Doakan guna kesehatan kalian berdua, supaya dia senantiasa dalam perlindungan Tuhan, dan sebagainya. Rasa rindu bisa membuatmu menilik dia dan mendoakannya.

Enjoy The Feel
Nikmati rasa kangen itu. Biarkan perasaanmu mengalir. Karena ketika anda mencintai seseorang, anda akan merindukannya bukan? Lewati waktu rindumu dengan sarat cinta untuknya.

So, ladies, tidak boleh galau lagi yah! Rindu nggak selamanya menyakitkan, kok. Selama kalian bisa menjalaninya dengan pekerjaan positif.

0 komentar:

Posting Komentar