Jumat, 06 Maret 2020

Cara Menyadap WA di Hp Dengan Aplikasi



Cara Menyadap WA di Hp Dengan Aplikasi



Khusus guna menyadap WA dengan memakai aplikasi, ketika ini terdapat banyak software yang dapat digunakan guna menghack WhatsApp. Masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri, dan berikut sejumlah aplikasinya:


  • Menggunakan Aplikasi Sniffer

Salah satu software yang dapat digunakan guna menyadap WhatsApp ialah WhatsApp Sniffer. Namun, ada sejumlah persyaratan yang mesti anda penuhi andai menggunakan software ini, inilah persyaratannya:

Persyaratan kesatu, anda harus sedang di jaringan wifi yang sama dengan hp target. Cara ini tidak dapat digunakan lewat jaringan operator selular
Persyaratan kedua, anda harus menginstal software tambahan yakni Busybox
Persyaratan ketiga, pastikan hp Android anda sudah dalam suasana rooted
Jika belum rooted, kamu dapat menggunakan beragam software root guna Android yang terdapat di Google Play Store. Diantaranya yang dapat digunakan ialah Root ZenFone, KingRoot, Root Genius dan iRoot. Selanjutnya, kerjakan langkah-langkah ini:


  • Instal WhatsApp Sniffer dan Busybox di hp kamu

Buka WhatsApp Sniffer. Pada tahapan ini anda akan diminta menyerahkan akses root dan Busybox. Pilih Yes.
Selanjutnya tap ARP Spoof (centang) dan tap RunNah
Sekarang anda tinggal menunggu. Siapapun yang sedang di satu jaringan wifi,isi pesan WhatsAppnya akan dapat kamu baca
Menggunakan Aplikasi WhatsWeb
Aplikasi beda yang juga dapat digunakan guna menyadap WhatsApp ialah WhatsWeb. Berbeda dengan WhatsApp Sniffer, WhatsWeb memiliki keunggulan yaitu anda juga dapat membalas pesan WhatsApp. Tentunya tersebut jika anda mau melakukannya. Langkah-langkahnya lumayan mudah:


  • Instal WhatsWeb di hp kamu

Buka WhatsWeb dan scan barcode yang terdapat di hp target di hp kamu
Nah, andai proses scan sukses maka kamu dapat membaca seluruh isi pesan yang terdapat di hp target. Lebih dari itu, anda juga dapat membalas pesan-pesan tersebut.


  • Menggunakan Aplikasi mSpy
This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Di samping kedua software di atas anda juga dapat mencoba menyadap dengan memakai mSpy. Aplikasi ini tetap memerlukan hp target. Artinya, anda harus menginstalnya di hp target. Namun, bertolak belakang dengan kedua software diatas, mSpy mempunyai fitur yang lebih lengkap. Kamu tidak hanya dapat menyadap WhatsApp, namun anda juga dapat membaca kedudukan Facebook, pesan WeChat, Telegram dan Skype, serta potret di Instagram.

Khusus guna WhatsApp, mSpy dapat digunakan guna memonitor chat, calls, dan foto-foto yang di share. Di samping itu, mSpy juga dapat mengetahui contact WhatsApp yang terdapat di hp target.

Fitur beda dari mSpy ialah GPS tracker. Dengan fitur ini kamu dapat mengetahui eksistensi target dalam rentang masa-masa tertentu. Ingin memahami file potret – potret dan video apa saja yang tersimpan di hp target? mSpy juga dapat melakukannya. Di samping itu, mSpy mempunyai fitur keylogger. Fitur ini bermanfaat mencari tahu ucapan-ucapan apa yang tidak jarang diketikkan target di hp-nya.

1 komentar: