Rabu, 11 Maret 2020

Cara instal Aplikasi android ke PC mudah



Android masih menjadi sistem operasi mobile terbesar dengan jutaan pemakai diseluruh dunia. Karena beragam software meanrik muncul di OS Android. Aplikasi Android itu hanya dapat berjalan pada smartphone atau tablet Android. Sayangnya, software tersebut tidak dapat digunakan pada PC atau Desktop. Namun tidak boleh khawatir, sekarang Anda bisa menjalankan software Android itu pada PC.

Berikut teknik menjalankan sistem operasi Android pada PC Desktop.
Dengan memakai sebuah tool, Anda bisa menjalankan berbagai software Android pada platform lain, laksana Windows, OS X Yosemite dan Chrome dengan software Android yang terdapat di Chrome browser. Namun, tidak semua software Android kompatibel guna dijalankan pada Chrome OS.

1. Download file APK.

Sebelum menjalankan software Android di Chrome, tahapan kesatu yang mesti kita lakukan ialah mendapatkan software terlebih dahulu. Jika Anda mengunduh langsung di Google Play Store tidak bakal bisa, jadi yang kita lakukan ialah mendapatkan file APK dari software yang hendak Anda jalankan di Chrome.

Ada sekian banyak  situs yang meluangkan file APK untuk software Android. Memang tidak semua software Android terdapat dalam file APK, karena hanya software favorite yang seringkali tersedia dalam file APK. Anda dapat mencoba menemukan software favorite kita dalam format file APK melewati situs APKmirror atau Android APKs Free.

Cara menemukan file APK juga dapat langsung kita download dari Google Play Store. Namun Anda bakal tetap ditunjukkan ke website lain yang meluangkan file APK. Untuk teknik yang satu ini Anda dapat mengunjungi website Evozi APK Download. Prosesnya lumayan mudah, Anda bermukim buka Google Play Store di PC kemudian buka halaman software yang hendak Anda download. Kemudaian akan hadir link dan copy link tersebut. Selanjutnya kunjungi website APK Downloader dan paste Link yang kita copy. Setelah Link kita paste, kemudian klik Generate Download Link. Tidak lama lantas akan hadir file APK guna Anda download.

2. Gunakan ARC Welder guna menjalankan software Android di Chrome

Untuk menjalankan software Android di Chrome Anda membutuhkan software developer, yang memang ditujukan untuk developer. Tujuan dari software ini ialah membantu pengembang untuk porting software Android di Chrome sebalum diupload. Inilah sebabnya tidak semua software Android dapat dijalankan di Chrome.

Berikut ini software yang dapat bekerja di ARC Welder:
• Facebook
• WhatsApp
• Instagram
• Candy Crush Saga
• Angry Birds

Berikut ini software yang tidak dapat bekerja di ARC Welder:
• Castle Clash
• Google Maps
• Next Lock Screen
• Google Fit

This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.
Aplikasi yang dilafalkan di atas paling tidak dapat memberikan cerminan pada Anda mengenai jenis software yang dapat bekerja dan software yang tidak bisa berkerja. Anda dapat download dan install ARC Welder dari Google Web Store. Setelah berlalu install, kemudian klik Apps pada bookmark. Setelah hadir ikon ARC Welder, silahkan kita klik. Selanjutnya kita akan ditunjukkan ke suatu petunjuk, kemudian pilih Choose.

Berikutnya klik Add your APK dari jendela yang tersingkap Anda navigasikan tempat Anda. Lalu kita download file APK dan buka file APK. Sebelum meluncurkan software Anda bakal diminta menata tampilan. Setelah selesai menata tampilan, kemudian klik tombol Launch App. Jika software kompatibel maka akan dapat Anda jalankan pada PC. Sebaiknya Anda mengupayakan apakah software favorite Anda dapat berjalan atau tidak pada PC berbasis Chrome OS.

0 komentar:

Posting Komentar