Jumat, 06 Maret 2020

manfaat menggunakan produk dalam negeri

produk dalam negeri

Mencintai Produk dalam negeri itu memang sangat harus karna kita sebagai warga negara harus memncintai produk kita sendiri. Namun, sebagian besar orang Indonesia sering merasa lebih stylish saat mengenakan produk berlabel luar negeri. Pemerintah juga menyerukan cinta selalu produk dalam negeri, tapi kesadaran masyarakat yang rendah.

Tantangan saat ini adalah ancaman. Kedua milik negara dalam bentuk budaya dan produk lokal yang siap bersaing di sektor industri. Kemudian masihkah slogan "Cinta domestik" Tidak ada disanubari terbaru?.
produsen kualitas rendah akan menyebabkan kualitas rendah atau kualitas produk (barang dan jasa) produk. Hal ini terjadi karena ada maksimum aplikasi teknologi dalam proses produksi. Kebanyakan orang mengandalkan pengalaman saja, tanpa diiringi konsep kontrol dan teknologi yang membentuk proses produksi.

ada manfaat yang bisa diperoleh ketika Anda sudah mencintai produk Indonesia, termasuk:

1. Produksi Nasional meningkat

2. Menambah perusahaan domestik skala besar

Note:

3. Meningkatkan jumlah investasi di Indonesia

4. Meningkatkan jumlah pekerjaan

5. Mengurangi kemiskinan dan kejahatan

6. Meningkatkan jumlah pendapatan nasional

7. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara

8. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Di antara hal-hal yang dijelaskan di atas, saya teringat dengan kolaborasi saya sudah melakukannya beberapa bulan yang lalu. Saya dan tim tidak pernah berusaha untuk berkolaborasi dengan produk lokal seperti tenun, tenun, patung dan di daerah-daerah perbatasan terpencil dari Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar