Selasa, 03 Maret 2020

DETOX SUGAR DARI TUBUH


DETOX SUGAR DARI TUBUH




Sehat - Kebenaran yang tidak terlalu manis adalah bahwa asupan gula yang besar di negara ini adalah salah satu faktor utama penyakit kronis. Sama seperti kecanduan narkoba, gula menyebabkan kecanduan makanan pada beberapa orang, sehingga sangat sulit untuk dihentikan. Obat adiktif menyebabkan perubahan neurokimia di otak, seperti perubahan dopamin dan pengikatan reseptor opioid, yang memperkuat perilaku kecanduan. Demikian pula, gula telah terbukti menstimulasi pusat penghargaan otak melalui neurotransmitter dopamin. Mengkonsumsi terlalu banyak gula olahan telah dikaitkan dengan penyakit jantung, kanker, demensia, obesitas, diabetes tipe 2, kolesterol tinggi, depresi, dan bahkan jerawat, kemandulan dan impotensi. Jika Anda ingin mengatur ulang tubuh Anda dan detoksifikasi dari efek berbahaya gula, ikuti panduan di bawah ini.

1. Keluarkan semua makanan olahan dari rumah Anda

Cara termudah untuk melakukan detoksifikasi dari gula adalah dengan berhenti dari kalkun dingin. Untuk mencegah membaca label makanan selama berjam-jam, singkirkan segala sesuatu yang dikemas, dikalengkan, dibekukan (dengan beberapa pengecualian, seperti buah beri organik beku) atau dimasak sebelumnya dari dapur Anda. Ada berbagai nama untuk banyak bentuk gula yang umum. Butuh waktu selamanya untuk menyaring makanan dengan membaca label, jadi hanya berkomitmen untuk makan segar, makanan utuh dan tidak ada yang lain. Idealnya, selama 10 hari Anda harus menghindari makanan apa pun yang datang dalam kotak, paket atau kaleng atau yang memiliki label, dan tetap berpegang pada makanan segar, nyata, segar. Selain itu, cara terbaik untuk sepenuhnya detoksifikasi adalah melepaskan semua biji-bijian selama 10 hari juga.

2. Menempel air

Segala bentuk gula cair lebih buruk daripada makanan padat dengan gula karena lebih cepat masuk ke aliran darah Anda. Bayangkan gula langsung memasuki hati Anda dan mematikan mekanisme penyimpanan lemak di dalam hati Anda, yang pada gilirannya menyebabkan produksi lemak perut. Minuman manis seperti soda dan minuman olahraga tidak membuat tubuh kenyang. Lebih jauh, energi yang mereka berikan hanya bertahan untuk waktu yang singkat. Saat melakukan detoksifikasi, pastikan untuk menghindari jus buah, soda, minuman olahraga, dan teh dan kopi manis. Sebaliknya, minum banyak air karena haus seringkali dapat menyebabkan ngidam gula. Agar berfungsi dengan baik, hati Anda membutuhkan air dan glukosa untuk menghasilkan glikogen. Ketika tubuh Anda mengalami dehidrasi, jauh lebih sulit untuk menghasilkan glikogen, sehingga menyebabkan keinginan gula untuk masuk.

3. Tidur yang cukup

Tidur adalah waktu bagi tubuh untuk meremajakan dan membangun kembali. Kurang tidur memicu gula dan karbohidrat dengan memengaruhi hormon nafsu makan Anda. Kurangnya jumlah tidur yang cukup memengaruhi energi Anda sepanjang hari. Untuk mengimbangi kekurangan energi, orang cenderung mengonsumsi gula buatan dan minuman yang terlalu berkafein yang mengandung kadar gula tinggi. Tidur 7-9 jam setiap malam adalah cara terbaik untuk melawan dorongan untuk makan berlebihan atau mengisi tubuh Anda dengan gula berlebihan.

4. Mulailah hari libur Anda dengan makanan kaya protein

Saat bangun, tubuh Anda mungkin menginginkan permen karena kadar karbohidrat rendah dan kadar insulin tinggi yang dihasilkan dari puasa semalaman. Untuk melawan keinginan ini, penting untuk mengisi tubuh Anda dengan banyak protein dan lemak berkualitas tinggi. Sarapan padat nutrisi membuat tubuh merasa kenyang untuk waktu yang lama dan menyediakan nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi pada kapasitas optimal. Besok pagi, alih-alih donat atau kue, nikmati telur pertanian utuh dengan alpukat dan beri.

Bersiaplah dengan camilan sehat Anda sendiri

Ketika Anda sedang bepergian, Anda tidak ingin terjebak dalam situasi darurat, jika gula darah Anda turun, tanpa makanan yang sadar kesehatan; terutama saat bepergian. Anda ingin menghindari food court di bandara, jadi Anda tidak tergoda. Adalah kepentingan terbaik Anda untuk selalu menyiapkan makanan ringan yang diisi dengan kacang, bibit tanaman, atau buah-buahan seperti pisang untuk menjemputku dengan cepat dan sehat.

Gula detoksifikasi adalah cara yang bagus untuk mengatur ulang tubuh dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Meskipun itu bisa sulit pada awalnya, itu akan sia-sia pada akhirnya setelah kecanduan hilang. Jika Anda ingin menghilangkan kelebihan gula dan keinginan tidak sehat dalam tubuh Anda dan membutuhkan bantuan profesional, pastikan untuk mengunjungi dokter yang berspesialisasi dalam pengobatan fungsional di San Diego. Ini untuk kesehatan dan kebahagiaan di tahun 2020!


BACA LAGI : https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3649111536211204373#editor/target=post;postID=9181605140296059805

0 komentar:

Posting Komentar