Jumat, 06 Maret 2020

Tempat Wisata di malang yang cocok untuk liburan

Tempat Wisata di malang yang cocok untuk liburan


Malang adalah sebuah kota yang ada di provinsi Jawa Timur yang familiar sebagai kota pelajar. Tak hanya sebagai kota pelajar dan juga kota pendidikan, Malang juga kerap dijuluki sebagai kota kuliner. Terdapat tidak sedikit sekali jajanan khas Malang yang dapat Anda beli disini. Rasanya pun paling unik dan juga lezat, disertai tampilannya yang menggugah selera. Tak heran andai para penduduk dan juga wisatawan tak bosan-bosannya memilih Kota Malang sebagai tujuan liburan mereka.

Di samping wisata kuliner, Malang pun terkenal akan lokasi wisatanya yang tidak sedikit dan pun bagus. Bahkan beberapa masih belum terjamah manusia, yang menciptakan para pengembara suka hadir untuk explore daerah-daerah tersebut. Namun, untuk kalian sebagai wisatawan tak perlu bersusah-susah guna mengexplore laksana itu. Karena banyak sekali tempat-tempat wisata yang telah tertata cantik untuk kalian kunjungi.


1. Alun-Alun Kota Malang





Tempat wisata yang mesti Anda kunjungi saat berkunjung ke Kota Malang ialah Alun-alun Kota Malang. Tempat ini berada di pusat kota, yang pastinya mempunyai akses yang mudah. Terdapat sejumlah tempat makan yang terdapat disekitarnya sehingga mempermudah Anda untuk mengisi perut saat Anda merasa lapar.

Tak hanya tempat makan, ada juga banyak tempat berbelanja yang berjejer di sekitar alun-alun. Terdapat juga Masjid guna beribadah dan juga Toko buku Gramedia.


2. Pulau Sempu






Tempat wisata yang kesatu ialah Pulau Sempu, yang paling terkenal sebagai surga wisata alam di Kota Malang. Bagi semua wisatawan, hukumnya mesti untuk mendatangi pulau ini. Meski indah, lokasi ini mempunyai medan yang lumayan sulit guna orang awam. Jika kita berniat mengunjunginya, usahakan Anda mencarter jasa travelling supaya lebih terjamin dan memahami spot-spot yang bagus.

Banyak spot yang dapat Anda kunjungi di pulau ini, laksana Segara Anakan. Anda bisa menjadikannya spot cantik guna berfoto sebab memang pemandangannya sangat estetis dan asri. Pemandangan pantai dengan tebing di tepinya membuatnya semakin istimewa. kita pun dapat bermalam di pantai itu dengan tenda sambil merasakan indahnya pantai pada malam hari.


3. Jawa Timur Park 1





Tempat wisata lainnya yang paling populer di Kota Pelajar ini ialah Jawa Timur Park 1, atau biasa dinamakan dengan Jatim Park 1. Tempat ini adalah tempat hiburan yang sama dengan DUFAN yang memiliki tidak sedikit wahana yang unik untuk di coba. Mulai dari bom-bom car sampai yang sangat ekstrim juga ada di sini. Tak lupa pun rumah horor yang mesti di usahakan jika mendatangi tempat ini.

Tak melulu itu saja, Jatim Park 1 ini pun pun mempunyai water pool yang memiliki arus produksi untuk bermain. Terdapat pula bioskop 3D yang akan menciptakan film bakal terasa lebih nyata. Bagi spot berfoto, Jatim Park 1 memiliki tidak sedikit sekali spot cantik yang menciptakan liburan dapat di abadikan dengan cantik.


4.Jawa Timur Park 2






Tempat wisata selanjutnya masih mengenai Jawa Timur Park, kali ini ialah Jawa Timur Park 2. Konsep dari Jatim Park 2 ini bertolak belakang dengan Jatim Park 1 yang mengangkat wahana hiburan guna pengunjung. Namun, di Jatim Park 2, Anda bakal disuguhkan lokasi yang lebih edukatif sebab mengusung tema kebun binatang. Terdapat Museum Satwa, Batu Secret Zoo, dan pun Pohon Inn Hotel yang dapat Anda kunjungi.

Untuk datang  ke Museum Satwa, Anda melulu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000. Namun andai Anda hendak pergi ke lokasi Batu Secret Zoo, Anda mesti mengeluarkan ongkos antara Rp 75.000 hingga Rp 105.000.


5. Jawa Timur Park 3





Tempat Wisata di Malang selanjutnya adalah lanjutan dari susunan Jawa Timur Park, yakni Jawa Timur Park 3. Tempat ini baru saja di bina dengan mengangkat konsep dinosaurus yang mengagumkan. Terdapat tidak sedikit wahana yang seru seperti, Dino Park, Fun Tech, Galeri Musik, 6D Cinema, Infinite World, XD, Jurassic Action, House of Zombie, Virtual Arena, Dino Bazaar, dan Sniper Zone.

Harga yang dipatok per wahana juga tidak terlampau mahal. Seperti Dino Park Rp 100.000, Funtech Rp 30.000 per 2 jam, Galeri Musik Rp 50.000, 6D Cinema Rp 20.000, Infinite World Rp 30.000, XD Rp 20.000, Jurassic Action Rp 25.000, House of Zombie Rp 20.000, Virtual Arena Rp 15.000 per permainan, Dino Bazaar Rp 5.000 per koin, dan Sniper zone Rp 5.000 per koin.

0 komentar:

Posting Komentar