Kamis, 12 Maret 2020

cara menjaga iminitas tubuh



Menjaga kekebalan tubuh berada jauh dari penyakit!
Bukan hal yang mudah untuk hidup hari ini. Ada banyak pemicu yang Anda lakukan sepanjang waktu untuk mengembangkan penyakit, mulai dari makanan dan minuman yang kurang sehat, polusi udara yang tidak terkendali. Oleh karena itu, Mari kita belajar untuk menghindari penyakit Anda!



Tubuh memiliki pertahanan sendiri
Gengs, meskipun tubuh sering diserang oleh penyakit, tubuh memiliki sistem pertahanan sendiri, Anda tahu. Sistem pertahanan adalah apa yang sering kita sebut sistem kekebalan tubuh atau sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh bekerja untuk menjaga tubuh terhadap sejumlah penyakit, mengenali dan menghancurkan patogen yang masuk ke dalam tubuh, seperti virus, bakteri, protozoa dan parasit.



sistem kekebalan tubuh sendiri pada dasarnya terdiri dari tiga lapisan pertahanan, dari bagian luar adalah kulit, mukosa, enzim, flora mikroba dan alami. Selain itu, ada lapisan kedua sistem kekebalan tubuh non-spesifik pertahanan yang disebut, yaitu fagositosis. Sedangkan lapisan terdalam ketiga atau pertahanan disebut sistem imun adaptif. Lapisan ketiga adalah sistem kekebalan tubuh adalah tubuh benteng dari segala macam penyakit.


Sistem kekebalan tubuh dapat Drops
Meskipun sistem kekebalan dirinya tubuh sendiri untuk menjaga tubuh sehat, ternyata sistem kekebalan tubuh juga dapat dikurangi, Anda tahu. Jika sistem kekebalan tubuh menurun, sehingga kemungkinan tubuh terkena penyakit yang sangat mudah terjadi.

Prosiding National Geographic, ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan penurunan dalam sistem kekebalan tubuh, termasuk:

kontaminasi udara

Selain mempengaruhi kesehatan paru-paru, sekitar udara dapat mempengaruhi imunitasmu tahu Gengs. Penelitian menunjukkan bahwa udara yang terkontaminasi dapat menekan kinerja sel T, yang merupakan komponen yang paling penting dari sistem kekebalan tubuh.

Duduk sepanjang hari

Duduk memang membuat tubuh merasa nyaman. Namun, duduk di jangka waktu yang panjang itu tidak baik untuk kesehatan, terutama untuk imunitasmu. Duduk sepanjang hari dapat memperlambat laju metabolisme yang menyebabkan tubuh menjadi lebih dalam penyerapan nutrisi.

Kesalahan dalam memilih produk kecantikan

Ada produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan buatan beracun. Menggunakan produk dengan bahan-bahan ini akan mengurangi fungsi sistem kekebalan tubuh.

terlalu banyak junk food

Junk food biasanya dibuat dengan menggunakan tepung dan mencicipi memang sangat lezat. Namun di balik makanan lezat ini, itu adalah tepung pada junk food dapat mengganggu sel-sel T dan sel B Kedua sel adalah komponen dari sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

Kurang tidur

Ketika kurang tidur, sistem kekebalan dalam tubuh akan berfungsi kurang efisien. Karena tubuh memproduksi lebih sedikit melatonin yang benar-benar berguna untuk meningkatkan kerja sistem kekebalan tubuh.

Makan terlalu banyak protein

Protein diperlukan untuk tubuh, tetapi tetap cukup, ya Gengs. protein berlebih, terutama yang berasal dari hewan, yang menyebabkan tubuh untuk memproduksi lebih banyak hormon yang berperan IGIF mempercepat penuaan dan ikut campur dengan sistem kekebalan tubuh


terisolasi

Orang yang sering sendirian dan kesepian lebih mungkin untuk stres. Jika Anda mengalami stres sudah, hal itu dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

kecanduan kafein

minuman berkafein seperti kopi dan teh memiliki rasa yang khas. Jadi jangan heran jika dua ini bergantung minuman. EITS, jika Anda merasa terlalu tergantung pada produk kafein, harus mulai menarik sekarang untuk tidak mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan.



Tips untuk menjaga kekebalan tubuh
Setelah mempelajari beberapa faktor yang menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh, itu baik bahwa kita tahu bagaimana untuk tetap. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga sistem i

0 komentar:

Posting Komentar