Senin, 09 Maret 2020

Yuk Lihat? Makanan yang Bahaya jika di dalam Kulkas

Anda akan senang untuk menyimpan makanan, minuman atau buah dalam lemari es untuk membuatnya lebih tahan lama. Ada juga kesalahan Anda membekukan untuk mempertahankan kesegaran.

Sayangnya, semua makanan dan minuman yang Anda dapat bersantai di kulkas, terutama jika beku. Metode ini benar-benar dapat mengubah rasa, tekstur, dan dapat mempengaruhi kesehatan Anda.
Peluncuran kiat hidup sehat, makanan beku di freezer dapat menghilangkan rasa, tekstur dan gizi.

Pada akhirnya, Anda harus membuang makanan. Memang, beberapa makanan dan minuman akan kehilangan efektivitas dan berbahaya bagi kesehatan jika disimpan pada suhu yang sangat rendah.

1. Alpukat


Banyak orang mungkin senang menyimpan buah alpukat di dalam kulkas agar tetap segar dan lezat bila dimakan lagi. Namun menyimpan buah alpukat di dalam kulkas akan menghilangkan tekstur halus dan perubahan selera.

2. keju


keju lunak seperti brie, ricotta dan lain-lain pasti tidak beku. Karena jenis keju kehilangan tekstur bila disimpan dalam suhu yang sangat rendah.

3. susu


Beberapa orang mungkin sering menyimpan susu dalam freezer. Sayangnya, jika susu sudah di dinginkan didalam kulsa tentunya itu tidah boleh untuk di konsumsi kecuali untuk dicampur dengan masakan.

4. mentimun


Jika beberapa sayuran dapat disimpan dalam freezer, bukan untuk mentimun. Mentimun mengandung banyak air sehingga bisa kehilangan tekstur dan rasa jika beku.

5. Daging, unggas dan makanan laut


Banyak orang suka menyimpan daging mentah di freezer agar tetap segar. Sayangnya, konsumsi daging mentah di freezer sebenarnya menyebabkan perkembangan bakteri berbahaya dan berpotensi fatal.

0 komentar:

Posting Komentar