Selasa, 10 Maret 2020

Cara Menghilangkan Komedo


Menghilangkan Komedo

Komedo adalah bintik-bintik putih atau hitam kecil dan muncul dalam berbagai permukaan wajah, terutama hidung. Selain menggunakan produk-produk untuk kencantikan Anda dapat mengurangi komedo membandel Anda menggunakan cara alami.

Munculnya beberapa komedo dapat disebabkan oleh banyak faktor, misalnya pperubahan hormon, produksi sel kulit yang berlebihan, dan penggunaan produk kosmetik yang mengandung banyak merkuri, dan juga dapat disebabkan oleh stres atau PMS dan komedo datang ke jerawat.

penggunaan masker rutin bahan alami benar-benar bisa membantu mengurangi jumlah bintik-bintik hitam di wajah. TRY bahan-bahan tertentu yang dirangkum oleh Wolipop:

1. putih telur dan madu
Bagaimana bisa menghilangkan komedo membandel dengan campuran putih telur dan madu. Apakah saya meminta campuran putih telur dan madu pada wajah. Diamkan hingga selama 20 sampai 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Campuran dianggap efektif untuk menghilangkan dan mencegah komedo.

putih telur akan menutrisi kulit dan juga membuat wajah lebih kencang. Sedangkan campuran putih telur dan madu dapat mengurangi pori-pori dan komedo.

2. Oatmeal
Bagaimana menyingkirkan komedo dan whiteheads dapat dilakukan dengan bantuan scrub oatmeal. Oatmeal memiliki banyak manfaat bagi kulit karena mengandung lemak sehingga dapat membantu kulit kering melembabkan.

Untuk mengurangi jerawat dan komedo, Anda dapat mencampur oatmeal scrub dengan cara berikut:

- oatmeal dan yogurt pencampuran dengan perbandingan 1: 1

- Oleskan masker hidung dan diamkan selama 10-15 menit

- Bilas dengan air hangat dan ulangi beberapa kali seminggu

3. Kopi dan gula
Kopi dan gula juga dapat digunakan masker untuk menghilangkan komedo. Langkah pertama, Anda dapat mengkonfigurasi dua sendok makan kopi bubuk dan tambahkan sedikit air untuk membentuk pasta. Kemudian tambahkan satu sendok makan gula.

Oleskan campuran gula dan kopi untuk wajah sampai di mana komedo.. Sedangkan hasil yang maksimal menggunakan pengobatan ini dua kali seminggu.

Cara menghilangkan komedo alami.Cara menghapus komedo secara alami.

4. Lemon dan Madu
lemon asam sitrat yang telah ditemukan berkontribusi untuk mengurangi pori-pori sehingga mencegah masuknya kotoran pada wajah. Lemon kaya akan vitamin C, yang juga dapat melembabkan kulit.

Bagaimana menghapus titik-titik hitam dalam kaleng hitam dan putih juga menggunakan dua bahan ini. Campurkan 1 sendok makan jus lemon dan madu sampai menjadi pasta. Oleskan masker ke daerah kulit dimana komedo. Tunggu 15 sampai 20 menit lalu setelah itu bilas hingga bersih.

5. Stroberi dan Madu
Stroberi juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan muka atau wajah. 3 stroberi dan Hancurkan menambahkan 1/2 sendok teh madu dan 1/2 sendok teh lemon. Aduk untuk membentuk pasta dan diterapkan pada daerah kulit yang komedo. Tunggu selama 15 sampai 20 menit lalu bilaslah menggunakan air bersih.

6. Minyak pohon teh dan minyak kelapa
Minyak pohon teh mengandung sifat anti-comedogenic yang komedo dapat membantu menghapus. Campurkan 2-3 tetes minyak pohon teh dan minyak kelapa. Berlaku untuk daerah kulit dengan komedo menggunakan kapas. Mengambil sedikit waktu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

7. Aloe Vera
lidah buaya dapat membantu mengencangkan wajah dan pori-pori. Selain itu, lidah buaya juga dapat membantu untuk menghilangkan komedo. Anda melakukan ini dengan menerapkan satu sendok teh ½ dari gel lidah buaya ke kulit daerah komedo. Diamkan semalam, lalu bilas dengan air bersih di pagi hari.

0 komentar:

Posting Komentar