Senin, 02 Maret 2020

Makanan Ringan Unik

Makanan ringan unik Banyak orang membeli makanan ringan untuk berbagai kesempatan. Bagi mereka yang ingin melihat fenomena ini, tentu saja akan mulai bersiap-siap untuk terjun ke bisnis makanan ringan. Seperti semua makanan dapat dipasarkan.
Makanan ringan unik,

1. Cireng Jawa Barat sudah terkenal di luar negeri


Siapa yang tidak tahu tiga makanan ringan ini? cireng dibentuk melebar bulat dan chip adalah makanan ringan yang lezat pinggir jalan mengisi secara bersamaan. Sekarang banyak inovasi dari makanan ringan ini, baik produk dan bagaimana menjualnya.
inovasi produk, misalnya cireng juga berpartisipasi dengan konten seperti sosis, telur, daging sapi, bakso dan lain-lain.

2. Bakso Goreng Khas Malang


Makanan yang memiliki tekstur halus dan dalam lembut tapi renyah di luar bisa dimakan sebagai camilan atau digunakan sebagai campuran mie ayam. Bakso goreng khas malang ini sangat nikmat sekali dan sangat cocok dimakan saat santai.

3. Siomai Kering

Siomai sekarang ada kering, Anda tahu, seperti bakso goreng. Hanya saja biasanya itu lezat, tidak pedas. Harga perbungkusnya sekitar Rp2.000, -Siomay Kering

Makanan ini cocok untuk dijual di toko makanan ringan, terkenal atau dikemas sebaik mungkin, dan kemudian dijual di toko suvenir. siomai kering masih memiliki peluang bisnis yang sangat baik karena tidak banyak terjual.

4. Gurilem Bandung

kerupuk panjang Cihampelas pedas khas nama duo celilin cukup aneh bagi kita wisatawan. Kata berasal dari lezat dan pelem akan gurilem.

0 komentar:

Posting Komentar