Rabu, 19 Februari 2020

Alasan instagram lebih populer dibanding facebook

instagram vs facebook

Alasan instagram lebih populer dibanding facebook
- Media sosial adalah platform di dunia yang sangat banyak pengguna di seluruh dunia khususnya yang sedang kita bahas saat ini yaitu facebook dengan instagram. siapa sih di jaman sekarang ini yang tidak memiliki akun facebook? pasti rata rata orang yang memiliki smarphone pasti memiliki akun facebook bahkan yang tidak memiliki smartphone sekalipun.

Namun sekarang ini orang orang lebih menyukai menggunakan atau bermain akun media sosial instagram. Ada waktu saat Facebook menjadi rajanya para media sosial. Semua orang berbondong-bondong dan bersaing menarik perhatian di platform tersebut. saat ini, posisi tersebut telah tergeser dengan si 'anak angkatnya' sendiri, Instagram.

Mungkin Facebook lumayan pandai meramal waktu mendatang Instagram dengan mengakuisisinya pada 2012. Sehingga saat Instagram menjadi gede, media sosial berbagi potret dan vidio ini tidak menjadi kompetitornya, tetapi keberhasilan tersebut pun dialamatkan ke Facebook sebagai induk perusahaannya.

Membawa Instagram ialah keputusan gede yang sangat berhasil dilaksanakan Facebook. dengan dibilang, ini ialah sebuah investasi menguntungkan untuk perusahaan yang didirikan dengan Mark Zuckerberg tersebut. Sejumlah data menuliskan, Instagram sekarang semakin menguntungkan ketimbang Facebook.

Pengaruh ini sehubungan dengan banyaknya kesempatan iklan baru dan unik yang ditawarkan Instagram. Peluang ini juga yang menciptakan para pengiklan mempunyai lebih tidak sedikit pilihan. Salah satunya ialah postingan Stories yang menunjukkan peningkatan adanya 40% dalam penghasilan iklan guna platform.

Facebook Kalah Untung Dibandingkan Instagram

Total audience di Instagram mendahului ukuran dari total audience di media sosial Facebook. Di samping itu, total interaksi  pengguna di Instagram nyaris 20 kali lebih banyak ketimbanga di Facebook.

BACA JUGA : Digital Marketing School

instagram lebih disukai oleh para pengguna karena instagram lebih menarik lebih membuat orang betah berlama lama bermain media sosial instagram ,instagram memilki menu menu yang membuat orang tak bosan di bandingkan dengan facebook

itulah, meskipun 50 brand  tertinggi memposting lebih tidak sedikit konten di Facebook, tingkat keterlibatan (engagement) pada postingan-postingan itu tidak menjangkau angka yang dapat dicapai Instagram, [demikian laksana dikutip dari Digital Information World menurut data Socialbakers].

Laporan ini pun ditandai bahwa nyaris 7 dari 10 vidio yang diposting di halaman brand di Facebook menggunakan bentuk tampilan horisontal (landscape). Sementara di Instagram, vidio dengan tampilan vertikal atau portrait (untuk Stories dan IG TV) terbukti punya performa lebih baik dalam urusan engagement dan daya jangkau audience ketimbang tampilan horisontal.

Refrensi : - lembaga pelatihan kerja komputer dan bisnis surabaya This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

                  - Jual Baju Distro Grosir Murah Terkini

0 komentar:

Posting Komentar