Selasa, 18 Februari 2020

Cara agar akun instagram anti hack


Cara agar akun instagram anti hack - instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang banyak sekali digunakan oleh orang di indonesia sampai ke seluruh dunia tidak sedikit akun instagram ketika ini menjadi target hacker guna dibajak.

Tidak pandang bulu, dari akun Instagram dengan jumlah follower kecil sampai besar menjadi target penjahat ini.Bahkan sudah tidak sedikit kejadian sejumlah instagram dengan jutaan pengekor dibajak.

Nahhh, untuk anda yang cemas akan ketenteraman akun anda  bakal memberitahu kamu teknik mengamankan akun kamu.

1. Wajib menggunakan kata sandi yang kuat

anda harus memiliki kata sandi instagram yang kuat demi akun instagram anda terhindar dari para hacker, anda dapat menggunakan kombinasi kata sandi gabungan antara huruf serta angka yang sulit untuk di tebak. contohnya saja ahmaddahlan$$1189, namun jangan lupa untuk mencatat kata sandi kalian agar tidak lupa.

2. Tambahkan nomor telpon aktif anda ke akun instagram 

lalu anda wajib memasukan nomor telpon anda yang aktif ke akun instagram anda, fungsinya adalah jika anda lupa kata sandi atau akun anda di curi oleh hacker anda dapat mengganti kata sandi anda


BACA JUGA : Digital Marketing School


3. Fitur dua Faktor Autentikasi instagram

Fitur 2 faktor ini hal autentikasi ialah fitur sangat aman yang dipunyai oleh aplikasi Instagram, Dengan fitur ini anda akan tidak jarang kali mendapatkan notifikasi setiap anda masuk ke Instagram, Di samping itu, anda harus memasukkan kode yang bakal dikirim ke nomor hape anda untuk masuk.


4. Fitur Verified instagram

Fitur verified dapat menjadi salah satu di antara solusi yang ada.Karena andai akun anda memang telah verified centang biru bakal lebih sulit untuk dibajak, Di samping itu, andai memang akun anda sudah verified anda akan lebih mudah menyelamatkan akun anda loh.Namun, tetap yah anda harus waspada.

5. Hubungkan akun intagram kalian dengan facebook 

Terakhir, bila dapat lebih baik hubungkan Instagram anda dengan Facebook, Hal ini sebab akan lebih mempermudah kamu andai akun anda terbajak, Kamu dapat masuk dengan memakai Facebook dan dapat memulihkan akun kamu.

Nah, jadi tersebut dia sejumlah tips yang dapat kamu pakai untuk menyelamatkan akun Instagram kamu. Jangan tunggu akun instagram kalian kena hack ya, amankan mulai sekarang

Refrensi : - lembaga pelatihan kerja komputer dan  bisnis surabaya
                -  Jual Baju Kaos Distro Grosir Murah
This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

0 komentar:

Posting Komentar