Jumat, 28 Februari 2020

PENTING NYA MENJADI PARENTING YANG BAIK

PENTING NYA MENJADI PARENTING YANG BAIK





"Generasi A"
PARENTING - Ini adalah istilah baru untuk menggambarkan anak-anak yang lahir setelah 2010. Mereka adalah anak-anak milenium. Dan mereka hidup di dunia di mana smartphone dan internet selalu ada.

Para ahli mengatakan itu penting karena semua teknologi membawa tantangan bagi orang tua, termasuk risiko kecanduan.

Anak-anak yang lahir setelah 201 memiliki telepon di wajah mereka segera setelah mereka lahir. Orang tua mereka mengambil foto untuk diposting di Instagram dan Facebook.

Para ahli memperingatkan, jika Anda tidak berhati-hati, itu dapat tumbuh menjadi kecanduan teknologi yang menyulitkan anak-anak berinteraksi dengan anak-anak lain.

“Ada jenis kecanduan tertentu untuk bermain game, mendapatkan hadiah, melewati level tertentu, dan itu hanya lebih menyenangkan daripada kehidupan nyata,” kata Kalee Beal, yang bekerja dengan anak-anak di komunitas autisme di Heartspring.

Dia mengatakan sekarang, bahkan anak-anak yang tidak memiliki autisme menghadapi beberapa tantangan perkembangan yang sama karena teknologi di depan mereka.

"Kami tidak bisa bersaing dengan teknologi," kata Beal. "Teknologi akan menjadi jauh lebih keren daripada yang pernah saya alami."


Anak-anak bersandar pada perangkat Alexa untuk bantuan pekerjaan rumah, daripada meminta orang tua.

"Anak-anak dituntun untuk percaya bahwa teknologi lebih faktual dan konkret dan ada sedikit kemungkinan Alexa salah daripada ada ibu atau ayah," kata Beal.

Satu-satunya kecanduan perilaku yang diakui oleh komunitas medis adalah judi, tetapi Beal mengatakan itu bisa berubah.

"Organisasi Kesehatan Dunia telah membahas konsep kecanduan video game dan itu tidak akan mengejutkan saya dalam beberapa tahun ke depan jika itu menjadi hal yang dapat didiagnosis," kata Beal.

Anak-anak menghabiskan banyak waktu di internet, dan meniru apa yang mereka lihat.
.
"Saya punya anak-anak saya bisa mendengar menyanyikan jingle yang berbeda, mengulangi iklan yang berbeda, dan bukannya memainkan hal-hal yang dulu kami mainkan seperti dongeng dan bermain rumah, sekarang mereka memerankan video dan iklan YouTube."

Butm, Beal mengatakan itu tidak semua memprihatinkan. Itu karena perilaku ini tidak jauh dari apa yang dilakukan oleh milenium ketika mereka masih anak-anak, hanya beberapa dekade sebelumnya.

“Itu tidak berbeda dengan bagaimana kami ketika kami masih anak-anak. rasanya berbeda karena itu layar portabel dan bukan TV raksasa yang saya miliki dengan VCR, ”kata Beal.


Beal menawarkan beberapa tips untuk orang tua.

Pertama, dia mengatakan teknologi adalah penegak perilaku positif yang hebat, selama Anda menetapkan batasan. Dan, ketika waktu habis, bawa perangkat.

Dia mengatakan game yang membutuhkan pemecahan masalah dan strategi bisa baik untuk perkembangan, tetapi orang tua harus mengunduh game dan memainkannya sendiri sebelum menyerahkan tablet kepada anak-anak mereka.

Orang tua harus tahu jika anak-anak dapat mengobrol dengan orang lain melalui permainan, yang bisa membuat mereka terancam bahaya.
Beal mengatakan anak-anak sangat paham teknologi, dan jika Anda mengatur kontrol orangtua, mereka mungkin menemukan cara untuk menonaktifkan atau mengatasi mereka.

Dia merekomendasikan untuk sering melihat perangkat untuk memastikan anak Anda tidak merusak pengaturan keamanan

0 komentar:

Posting Komentar