Senin, 24 Februari 2020

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMPUTER YANG SEMAKIN AMAZING..!!

RANCANGAN KOMPUTER MASA DEPAN
           Dijaman serba Digital , manusia makin banyak dimudahkan dan lebih luas untuk mengetahui banyak informasi. bukan hal yang mustahil bagi manusia untuk menikmati berbagai layanan yang semakin canggih.  khususnya komputer, alat yang sangat banyak membantu pekerjaan dan memudahkan dalam menginput data. baru-baru ini NEC Design Ltd sebuah lembaga di Jepang. menawarkan konsep komputer Model Pena. Informasi konsep ini cukup mengejutkan. Komputer ini disebut P-ISM.

seperti yang dijelaskan oleh designer NEC Bahwa Pen-style personal Networking Gadget Package diperkirakan akan di bandrol dengan harga $30.000. atau berkisar 300an juta Rupiah. Dikutip dari website NECDesign, komputer jenis P_ISM ini adalah paket komputer pena yang mencakup 5 fungsi di antaranya :

1. Ponsel bergaya pena yang menginput data menggunakan tulisan tangan

2. Virtual Keyboard

3. Proyektor kecil

4. Camera Scanned

5. Personal ID password yang berfungsi sebagai identitas pemilik


        P-ISM terhubung ke yang lain tanpa teknologi nirkabel yang berdekatan. Model ini juga dapat terhubung ke Internet menggunakan ponsel di kelas P-ISM. Ini pen gadget pribadi minimalis gaya yang memiliki fitur yang luar biasa Lengkap.Awalnya kami percaya bahwa model teknologi mobile "keyboard dan layar" WILL TERAKHIR lama.namun tidak dapat menyangkal bahwa pena dan kertas surat dan simbol secaraalami kami menerima hanya masalah waktu sampai seseorang menemukan produkCanggih terakhir berpose "Cerdas Pen" atau "Pintar Paper". Jadi mungkin taklama lebih laptop (notebook) tidak menjual. Selain NEC Desain Ltd, pemimpin Microsoft Corporation IT dunia ingin melihat keluar untuk. The -baru Microsoft baru mengembangkan sebuah prototipe dari komputer masa depan dan sedang disempurnakan. Komputer ini disebut

Microsoft








Permukaan

Dalam teknologi ini adalah bahwa kita memiliki kamera digital dan sebuahtelepon / ponsel yang sudah memiliki dukungan dari wareless, maka setelah kita memotret objek / orang dengan kamera sebelumnya, maka kamera

kita mengenakan monitorsentuh atau layar sentuh yang terlihat seperti meja. Setelah ditempatkan, Anda akan melihat gambar benda atau wajah yang kita miliki di layar potret tanpa kita memindahkannya.Kemudian dengan teknologi ini, gambar dapat diperbesar, dikurangi, dibalik tangan balikdengan. Dan siapakah yang lebih baik. Letakkan ponsel di atas meja. Gulir gambar pada layar untuk telepon. Segera gambar juga telah pindah ke kartu memori tanpa ponsel kita kita pegang ponsel.



Dua perkembangan teknologi komputer melalui realitas politik mungkin menjadi periode yang cukup lama. Kita tentu harus bersabar menunggu. Namun dalam waktu dekat, kami juga akan diperlakukan dengan perkembangan teknologi komputer yang tidak kalah kuat.

Pada tahun 2010 akan mengeluarkan tipe baru notebook. Dilihat dari segi bentuk dan kecanggihanya, laptop yang akan dirilis tahun ini fantastis.


TriBook dengan tiga konsep layar lebar ultra yang adalah 21 inci layar lebar. Ini juga memiliki 8xSuperDrive, hard drive 1TB dan MacBook Pro kaliber CPU, plus keyboard multitouchtrackpad.

generasi masa depan laptop yang diproduksi oleh desainer Jerman industri Felix Schmidberger, model chic, laptop stylish yang menggunakan layar sentuh OLED futuristik.




Mungkin lebih tepat disebut kertas PC karena bentuknya seperti selembar kertas sebagai antarmuka layar dan dilengkapi untuk beroperasi dalam pena dengan cara touchscreen. Dirancang oleh Avery Holleman

Sebuah laptop dengan dua layar dengan buku-seperti desain, prototipe dari XO-2 Danone Laptop Per Child (OLPC). Ini adalah beberapa perkembangan masa depan teknologi komputer untuk memfasilitasi kehidupan manusia. Karena saya berpikir bahwa fungsi utama dari teknologi diciptakan untuk memudahkan kehidupan manusia.








0 komentar:

Posting Komentar