Kamis, 13 Februari 2020

Aplikasi cegah virus corona ciptaan tiongkok?





Aplikasi cegah virus corona ciptaan tiongkok - Saat ini sedang marak sekali virus mematikan dari china yang sangat mematikan untuk manusia,di china sendiri sudah banyak sekali nyawa yang melayang akibat terjangkit oleh virus corona ini.

Hingga ketika ini virus corona masih menghantui semua masyarakat di Tiongkok dan pun orang di luar negeri. Pasalnya virus riskan itu masih belum dapat disembuhkan dengan gampang dan korban jiwa dari virus itu pun semakin bertambah.

Untuk menghindari penyebaran virus corona yang semakin besar, pemerintah Tiongkok baru-baru ini telah mengenalkan sebuah software bernama 'Close Contact Detector'.

Diketahui bahwa software itu memungkinkan orang-orang untuk memahami apakah orang yang terdapat di sekitarnya pernah berada di dekat orang yang sudah terinfeksi virus corona atau COVID-19 itu.

BACA JUGA : Digital Marketing School

Aplikasi itu dikembangkan oleh Kantor Umum Dewan negeri dan Korporasi Grup Teknologi Elektronik Tiongkok (CETC). Saat ini masyarakat di Tiongkok telah dapat mendownload dan menginstall software itu di smartphone mereka.

"Aplikasi ini mengacu pada seseorang yang datang dalam jarak dekat, tanpa perlindungan yang efektif, dengan permasalahan yang telah dikonfirmasi, baik permasalahan yang masih diperkirakan ataupun permasalahan ringan," ucap Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok.

Dikatakan bahwa pemakai yang hendak menggunakan software itu mesti mengikutsertakan nama dan pun nomor seluler mereka sehingga software itu dapat melacak tempat pemakai guna demi mengoleksi data berhubungan virus corona itu.

Refrensi : Lembaga pelatihan kerja komputer dan bisnis This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

0 komentar:

Posting Komentar