Minggu, 23 Februari 2020

Kronologi kematian Asrah Sinclair




Sepupu Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL, yaitu Ivan Permana menceritakan kronologi kematian aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (2020/02/18) tepatny pada pukul di 04:51 karena serangan jantung. Padahal sebelumnya, ia ditemani oleh istrinya, Bunga Citra Lestari kerja dan segera setelah latihan.

Ivan Permana mengatakan bahwa kematian Ashraf diduga menjadi terlalu lelah, setelah kembali dari New York, Amerika Serikat baru-baru ini.

"Kan perjalanan kanan dan terusnya pasti masih jetlag. Mungkin dia tidur ayam baru, hari langsung di sebelah Ashraf hidup jadwal penuh kegiatan," kata Ivan Permana ditemui dalam membangun Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20 / 2/2020).

Ivan menambahkan bahwa pada Senin (2020/02/17), setelah kembali dari New York, Ashraf banyak jadwal.

pertemuan awal, melaju wanita yang akrab disapa Unge, dan olahraga.

"Jadi malam (Senin malam) dia (Ashraf) tidak mungkin mampu memecahkan juga tidak bisa tidur, ia bahkan olahraga. Dia olahraga CrossFit mungkin dia berpikir bahwa untuk ah biarkan aku lelah semua deh, biarkan dia lezat, tidak ada yang tidak aku," katanya.

Ivan menganggap bahwa karena kelelahan dan berdetuk detak jantung yang cepat setelah CrossFit, Ashraf diduga melemah kondisi tubuh dan kemudian menghembuskan nafas terakhirnya di rumah.

"Bunga cuti dari Indonesian Idol pukul 2 pagi. Bunga masih berbicara dengan Ashraf di tempat tidur kamarnua. Setelah itu Bunga tinggalin ke kamar mandi untuk membentuk bersihin sama promiscuous Foto promiscuous," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar