Kamis, 27 Februari 2020

3 Macam Umpan Murah Mancing Ikan Mas



This is a visible paragraph.

Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.




 Umpan mancing memang tidak jarang kali menjadi ujung tombak dari kesusksesan seseorang didalam memancing ikan, terlebih ikan yang dipancing ialah ikan mas yang memang membutuhkan umpan / pakan yang tidak banyak khusus dari pada ikan lainnya. Meracik umpan mancing ikan mas tidak semudah dengan apa yang anda bayangkan, sebab kita membutuhkan kesabaran dan keuletan didalam membuatnya.

Jika didalam meracik / menciptakan umpan tidak disertai rasa sabar dapat jadi Umpan itu akan bertekstur terlampau encer atau kasar. Umpan dengan tekstur tersebut seringkali tidak digemari oleh ikan mas, ikan mas paling sensitif dengan bau-bauan, warna dan tekstur umpan sampai-sampai bersabar lah dalam menciptakan umpan yang jitu dan mujarap guna memancing.

Racikan Pertama Umpan Ikan Mas Murah
Umpan Iklan Mas Murah
macam macam pelet ikan:



1. Umpan Pelet
Sediakan pelet yang terdapat ditoko yang meluangkan pelet ikan, pilih pelet yang digemari tapi saya menganjurkan merk pelet Jitu. Pelet yang akan dipakai sekali mancing selama 2/3 genggam tangan orang dewasa bila tersebut menggunakan pelet kiloan, andai menggunakan pelet Jitu lumayan dengan dua (2) bungkus.
akan membuat bau amis di dalam air.

Baca pun :www.itechtcourse.com

This is a visible paragraph.

Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.


2. Umpan Sarden
Sediakan Sarden 1 kaleng kecil. Sarden bakal membuat wewangian Amis yang menyengat untuk menciptakan si ikan mas tertarik dan akhirnya inginkan memakannya. Saran dari saya jangan pakai minyak / bumbu sardennya karena dapat mengurangi rasa amis. Lebih baik ambil ikan sardennya saja.



3. Umpan Biskuit Klik
klik Umpan Murah Mancing Iklan Mas
Siapkan 1 atau 2 bungkus kecil biskuit Klik. Biskuit Klik mempunyai rasa keju sampai-sampai bagus untuk ekstra mancing umpan ikan mas yang murah.

Tips dan Trik : Meracik Umpan Ikan Mas Dadakan guna Lomba dan Harian

Cara meracik umpan memancing ikan mas:

Masukkan pelet kedalam plastik dan diikat, lantas masukkan bungkus pelet itu kedalam air yang sedang dimasak (bisa memasak dengan panci / baskom), tunggu sejumlah menit hingga air mendidih dan pelet mulai lembek / empuk, klo sudah lantas angkat dan dinginkan. Bisa pun merebus air terlebih dahulu hingga mendidih lantas pelet siapkan didalam lokasi dan air mendidih dituangkan secukupnya.
Bisa juga diperbanyak dengan Essen silakan essen dapat dicampurkan kedalam air panas dahulu sebelum dituangkan ke pelet. Setelah pelet diberi dengan air panas lantas di ulek hingga lembut.
Setelah Pelet lembut lantas masukkan Sarden tidak banyak demi tidak banyak dan diulek sampe lembut dan rata tercampur, tidak boleh berikut minyak sardennya ya.
Dilanjut remas biskuit Klik sebelum dicampurkan supaya mudah diracik, campurkan biskut Klik yang telah diremas kedalam racikan pelet dan sarden hingga tercampur rata dan pulen / gempal atau pas guna dikaitkan untuk kail pancing guna siap dipakai memancing ikan mas.
Racikan Kedua Umpan Ikan Mas
Pelet Jitu Umpan Murah Mancing Iklan Mas
1. Pelet Jitu biasa dan Jitu Ebi
2. Telur Bebek Asin
3. Essen

Cara meraciknya:

Buka pelet jitu biasa 2 bungkus dan satu bungkis pelet Jitu wewangian Ebi. Pelet Jutu Ebi memberikan wewangian amis udang dan memiliki tekstur ke merah mengkilatan sehingga tidak banyak memancarkan warna merah pada air. Aduk rata pelet Jitu lantas buka telur asin dan ambil kuningnya saja supaya perpaduan pelet jitu dan kuning telur asin begitu pas wewangian amisnya. Aduk sampe rata lantas sediakan air panas yang dibaur Essen, kali ini memakai essen merk Big Fish biang susu, andai ada yang sudah sesuai dengan Essen tertentu tidak apa guna digunakan, berikan selama 8-10 tetes Essen supaya aroma essen lebih berasa. Siram air gabungan essen kedalam adonan pelet jitu dan telur asin tidak banyak demi sedikit supaya adonan pas tidak terlampau encer. Aduk terus hingga racikan umpan ikan pas dan pulen siap di gunakan. Umpan ini dapat digunakan di seluruh tempat kolam mas.

rahsia : cara membuat umpan pelet putih
Racikan Ketiga Mancing Umpan Ikan Mas Murah
1. Pelet Jitu
2. Susu Bubuk Putih
3. Biskuit Klik

Cara meraciknya:



Buka dua bungkus pelet jitu masukan dalam wadah lantas sedu 1 susu bubuk putih (Dancow) dengan air hangat secukupnya. Masukkan air susu kedalam pelet jitu tidak banyak demi tidak banyak dan diaduk sampe rata lantas terakhir tambahkan biskuit Klik. Biskuit Klik diremas dahulu dalam plastiknya supaya pecah / remuk sehingga gampang di aduk dalam gabungan Umpan, masukkan biskuit Klik yang udah remuk kedalam adonan pelet plus susu, aduk terus ketiga bahan racikan itu sampai rata dan kalis siap untuk dipakai memancing ikan mas Babon. Dari 3 racikan diatas semua dapat digunakan guna semua kolam ikan mas, baik empang berwarna coklat atau hijau.

0 komentar:

Posting Komentar