Senin, 24 Februari 2020

HP SAMSUNG Galaxy Note 10 terbaru

This is a visible paragraph.

Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Harga Samsung Galaxy Note 10 Plus – Awal bulan agustus 2019 menjadi di antara moment yang baik untuk Samsung untuk mengenalkan unit Samsung Seri Note terbaru. Dimana kali ini Samsung mengenalkan 4 unit Samsung seri note generasi teranyar yakni Samsung Galaxy Note 10, Note 10 Plus, Note 10 5G dan Note 10 Plus 5G. Kali ini Samsungstarters akan menyerahkan review Samsung Galaxy Note 10 Plus.
Beberapa Inofasi baru yang dibawakan Samsung menciptakan smartphone ini dibandrol dengan harga yang tidak murah. Bahkan Harga Samsung Galaxy Note 10 Plus akan muncul dengan harga hingga belasan juta rupiah. Meskipun harganya mahal tentunya sobat starters tidak usah kaget menilik HP ini bakal dibekali dengan sekian banyak  kelebihan dan pun inovasi baru yang dipunyai Samsung.






Contents [hide]
Review Samsung Galaxy Note 10 Plus
Layar
Desian
S-Pen
Perfoma
Samsung Dex
Kamera
Koneksivitas
Baterai
Harga Samsung Galaxy Note 10 Plus
Kesimpulan
Kelebihan Samsung Note 10 Plus
Kekurangan Samsung Note 10 Plus





Secara Overall Samsung mengerjakan peningkatan di sejumlah bagian dari Samsung Galaxy Note 10 Plus. Salah satunya dapat terlihat dengan Chipset, Kamera, Baterai dan pun S-Pen yang menjadi karakteristik Samsung Galaxy Note 10 pun masih dapat sobat starters temui di seri teranyar ini. Bahkan guna bagian layar saja Samsung Galaxy Note Plus bakal dibekali dengan layar dengan perfoma dan desain terbaik dikomparasikan semua Ponsel Samsung Terbaru.
Advertisement
Sebagai seri tertinggi dari varian Note 10 telah barang pasti mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dikomparasikan dengan barian standar. Salah satunya jelas dengan banrang layar yang lebih lebar yaitu 6.8 inchi. Ukuran baterai pun lebih besar yakni menjangkau 4.300 mAh urusan itu di sempurnakan dengan hadirnya fitur fast charging. Perbedaan lainnya yang lumayan terasa pun ada pada bagian kenangan dimana Samsung Galaxy Note 10 bakal dibekali dengan RAM 12GB dengan kenangan internal 256GB atau 512GB.

0 komentar:

Posting Komentar