Jumat, 21 Februari 2020

Teknologi terbaru di tahun 2020



Teknolnogi terbaru di tahun 2020 - Teknologi adalah hal yang sudah menjadi kebutuhan yang sangat sangat di perluakan untuk kehidupan manusia di bumi ini ,dengan teknologi manusia akan di mudahkan dalam hal tertentu sesuai dengan teknologi yang di gunakan.
di tahun 2020 ini teknologi apa aja sih yang akan ada di dunia ini untuk kehidupan manusia?
berikut ini penjelasanya.

1. Sistem kecerdasan buatan


kepintaran produksi (Artificial Intelligent) adalahsalah satu perubahan technology yang paling dominan  di masa kini. technology kepintaran produksi kini mulai dipandang oleh perusahaan gede.

Tak tidak banyak perusahaan yang mengembangkan technology kepintaran produksi untuk menambah pelayanan customer service mereka. kebiasaan ini tampaknya bakal terus dilangsungkan di 2020. Mau tak mau insan harus membudayakan diri bekerja bersebelahan dengan kepintaran buatan.

Sebagian gede software AI nantinya bakal lebih dikhususkan pada platform pelayanan masyarakat. Beberapa perusahaan gede yang sekarang sudah meluangkan platform pelayanan menggunakan kepintaran buatan ialah Google, Amazon dan Microsoft. Bahkan sekarang perusahaan otomotif pun mulai merealisasikan technology kepintaran produksi di dalam unit tranportasi mereka laksana Audi, Volvo sampai Nissan.


2. koneksi jaringan 5G


koneksi internet 5G menjanjikan koneksi internet super cepat baik guna download ataupun upload lalu koneksi yang lebih stabil. Sebenarnya technology koneksi 5G telah mulai tersedia semenjak tahun 2019 ini. akan tetapi, technology ini masih lumayan mahal dan jangkauannya terbatas di sejumlah kota gede saja. Tahun 2020 diduga menjadi tahun di mana koneksi 5G bakal lebih murah dengan cakupan yang lebih luas.

3. Kendaraan otonomii


Di ketika Indonesia sedang gencar-gencarnya ojol, perusahaan otomotif di luar negeri mulai mengembangkan tranportasi otonomi atau tranportasi yang dapat beroprasi sendiri tanpa memerlukan sopir. technology teranyar ini pasti menjadi di antara kebiasaan unik yang akan menculik perhatian di tahun 2020 mendatang. Salah satu perusahaan otomotif yang tampaknya tak sabar hendak segera merilis technology tranportasi otonomi ialah Tesla.

Tesla berencana memaksimalkan konsep technology tranportasi otonomi (autonomous vehicle) pada 2020. Pengembangan ini nantinya memungkinkan tranportasi untuk dapat mengerem dan berganti jalur secara otomatis.
Fitur lainnya yang tampaknya bakal terhubung dengan konsep tranportasi otonomi ialah fungsi ketenteraman dan hiburan yang secara otomatis akan mengoleksi data pengendaraan. Di samping Tesla, perusahaan lainnya yang tertarik mengembangkan konsep autonomous vehicle ialah anak perusahaan Google yaitu Waymo, Hyundai dan Volvo.

BACA JUGA : Digital Marketing School

4. Komputer Vision


komputer Vision atau visual komputer adalahtechnology yang dapat mengidentifikasi sebuah tempat, barang, orang ataupun objek dari gambar yang dikoleksi oleh kamera atau sensor. technology ini sudah tidak sedikit dipasang di smartphone. Salah satu keterampilan technology visual komputer di smartphone yaitu fitur pengenalan wajah di kamera dan pengenalan gambar melewati Google Image Search.

Di tahun 2020 diduga perkembangan komputer vision bakal semakin pesat. Pengguna technology ini bakal semakin tidak sedikit lalu diterapkan dalam sekian banyak  bidang. Sebagai example, technology komputer vision diterapkan pada fitur pengenalan wajah bandara Dubai ataupun fitur FaceID di produk Apple. Perdebatan mengenai technology visual komputer pun kian sengit khususnya dalam urusan perlunya pembatasan akses privasi di perlengkapan smartphone.

5. Technology Blockchain


technology blockchain sebetulnya sudah populer sejumlah tahun terakhir. akan tetapi, technology ini tampaknya bakal lebih berkembang di 2020. Blockchain pada dasarnya ialah buku digital yang digunakan untuk menulis transaksi yang dibentengi oleh enkripsi. sejauh 2019 tidak sedikit pihak memandang technology blockchain terlalu dilebih-lebihkan dan manfaatnya tak laksana yang diharapkan.

akan tetapi, suntikan dana investasi dari perusahaan gede laksana Walmart, IBM, FedEx dan Mastercard sekarang mulai membuahkan hasil. Blockchain makin berkembang dan tak menutup bisa jadi akan digunakan oleh perusahaan kecil di semua dunia. Bahkan rencananya fb akan mengenalkan cryptocurrency berbasis technology blockchain yaitu Libra di tahun 2020. technology ini bakal menjadi player new yang diduga kian memeriahkan pasar mata duit digital dunia.

Refrensi : - lembaga pelatihan kerja komputer dan bisnis This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

                 - Grosir Baju Kaos Distro Kekinian

0 komentar:

Posting Komentar