Senin, 24 Februari 2020

Keluaran terbaru Honda Civic Type R

Harga Honda Civic Type R – Honda memang tidak pernah habis-habisnya guna menghadirkan sejumlah mobil-mobilnya, kali ini produsen mobil dari Jepang pulang menghadirkan mobil berjenis sedan dengan nama Honda Civic Type R. Hadir sebagai mobil sedan mewah Honda Civic Type R sah diluncurkan pada bulan maret 2017 di ajang Geneva Motor Show 2017. Didalam ajang itu memang produk teranyar dari Honda ini menjadi pusat perhatian untuk yang mengunjungnya, pasalnya Honda Civic Type R mempunyai tampilan desain yang sangat anggun dan pun sangat berkesan mewah sekali.

Untuk ketika ini Honda Civic Type R baru terdapat dalam pasar otomotif Eropa, mobil besutan dari Honda ini akan berlomba dengan sejumlah produsen mobil ternama lainnya di pasar otomotif Eropa. Untuk tersebut Honda membekali spesifikasinya dengan tidak sedikit keunggulan yang bisa di nikmatinya, dan bahkan akan seimbang dengan harga Honda Civic Type R. Baik tersebut pada sisi performa dapur pacunya maupun pun fitur-fitur modern dan modern, laksana apakah performa mesin yang telah disematkannya. Untuk tersebut kita simak saja Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R inilah ini.

BACA JUGA : www.itechtcourse.com

Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R
Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R
Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R

Spesifikasi Honda Civic Type R
Mesin
Engine Type 2.0L DOHC In-Line 4-Cylinder, 16-Valve VTEC Turbo + DBW
Fuel Suply System PGM-FI (Direct Injection)
Displacement 1,996 cc
Compression Ratio 9,8 : 1
Max Power 310 PS/6.500 rpm
Max Torque 400 Nm/2.500-4.500 rpm
Tranmisi 6 Speed M/T
Bodi
P x L x T 4,557 mm x 2,076 mm x 1,421 mm
Wheelbase 2,700 mm
Thread (Front x Rear) 1,599 x 1,593 mm
Wheelbase 2275 mm
Type Tilt & Telescopic Steering Wheel Dual Pinion-EPS
Rangka dan Kaki-Kaki
Brake Front Brembo Ventilated Disc
Brake Rear Solid Disc
Parking Brake Electric Parking Brake
Suspension Front MacPherson Strut
Suspension Rear Multi-Link
Wheel 20″ Alloy Wheels, Tyers 245/30ZR20 90Y
Fitur
Safety
6 Aibags (Front, side & Side Curtains)
Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder
ISOFIX & Tether
Hii Start Assist
Vehide Stability Assist
Emergency Stop Signal
Lane Watch
Brake Overide System
Security
Alarm System
Immobilizer
Auto Door Lock by Speed
Review Civic Type R
Review Honda Civic Type R
Review Honda Civic Type R

Desain dan Dimensi
Sungguh spektakuler untuk tampilan dari Honda Civic Type R ini, bisa sobat otomotif lihat sendiri pada unsur depannya yang tampak sangat anggun dan mewah sekali. Pastinya paling mampu berlomba pada pasr otomotif Eropa, terlihat paling jelas pada unsur depanya yang mempunyai Headlamp dengan desain paling tajam. kemudian pun untuk bumper depannya pun lebih elegan, sementara untuk sisi sampingnya mempunyai lekukan paling tajam. Sedangkan guna bagian belakngnya pun sangat oke sekali looh, lekukan-lekukan sangat estetis serta stoplamp paling mewah sekali.

Advertisement


Pastinya akan paling sebanding dengan harga Honda Civic Type R, terlebih guna sisi interiornya sangat-sangat berkesan mewah sekali. Apalagi pada sisi dashboardnya mempunyai warna hitam yang dipadukan warna merah yang meningkatkan nilai plusnya. Lalu untuk lokasi duduknya di desain laksana mobil sport dan pun sangat nyaman sekali. Lebih okenya lagi guna sisi interiornya terdapat tidak sedikit sekali fitur yang tesematkan, laksana fitur audio yang terbilang sangat menyeluruh sekali dan pun Dual Zona Auto AC yang dapat menata suhu secara otomatis.

Sangat sepadan guna harhanya, dimana Honda Civic Type R bakal menawarkan tidak sedikit keunggulannya untuk konsumennya. Lebih-lebih guna ukuran dimensinya yang bisa dibilang paling pasa dengan konsep yang dihadirkannya dan sangat sesuai sekali guna jenis mobil sedan ini. Dengan Pamjang 4,557 mm, lebar 2,076 mm dan tinggi 1,421 mm, selain tersebut juga mobil sedan ini mempunyai whelbase 2,700 mm serta jarak pijak depan dan belakang 1,599 x 1,593 mm. Memang sangat spektakuler untuk mobil teranyar dari Honda ini, lagipula Honda Civic type R mempunyai Type Steering laksana Dual Pinion-EPS.

Performa Dapur Pacu
Selanjut kita berpindah pada unsur dapur pacu guna Honda Civic Type R, dimana guna sektor dapur pacunya akan seimbang dengan harga guna Honda Civic type R. Yang mana Honda sudah membekalinya mesin bertipe 2.0L DOHC In-Line 4-Cylinder, 16-Valve VTEC Turbo + DBW dengan kapsitas mesin sebesar 1,996 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga paling power full dan tangguh, selain tersebut juga mempunyai perbandingan rasionya 9,8 : 1. Dengan dicantumkan mesin laksana diatas, sudah dijamin performnya akan paling oke sekali pastinya.

Tidak melulu berbekal mesin seperti tersebut saja looh, Honda Civic Type R pun didukung dengan fitur suplay bahan bakar yang bertipe PGM-FI (Direct Injection). Sedangkan guna sistem tranmisinya bertipe 6 kecepatan M/T, alhasil guna performa maxsimalnya dapat mencapai 310 PS pada putaran mesin 6.500 rpm. Sedangkan guna torsi maxsimalnya dapat mencapai 400 Nm pada putaran mesin 2.500-4.500 rpm, wiiih mantap bukan guna performa yang didapatkan pada mesin tersebut. Maka oleh karena tersebut tak heran bila harga Honda Civic Type R bakal dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Interior Honda Civic Type R
Interior Honda Civic Type R

Suspensi dan Kaki- Kaki
Selanjutnya berpindah pada bgaian suspensi dan kaki-kaki guna mobil besutan dari Honda ini, seperti seringkali kami akan membicarakan terlebih dahulu pada unsur suspensinya. Honda Civic Type R adalahmobil sedan ruang belajar atas, sampai-sampai dalam membekali sistem suspensinya dengan kualitas yang paling oke sekali. Bagi suspensi depannya memakai MacPherson Strut, sementara untuk suspensi pada unsur belakangnya memakai tipe Multi-Link. Kedua suspensi itu dapat sipastikan akan menyerahkan kenyamanan ketika berkendara dan pun sangat stabil.

Sebanding dengan semuanya, guna sistem pengeremannya tentunya akan berbobot | berbobot | berkualitas sangay oke guna menghentikan laju mobil ini. Dimana guna sistem pengereman pada unsur depan bertipe Brembo Ventilated Disc dan guna pengereman unsur belakngnya memakai Solid Disc. Kedua pengereman itu dapat guna menghentikan laju mobil secara maxsimal, terlebih Honda telah membekali Parking Brake bertipe ElectricParking Brake. Lalu guna bannya berukuran 245/30ZR20 90Y dengan velg berukuran 20″ Alloy Wheels untuk seluruh rodanya.

Fitur
Nah kini berlanjut pada fitur-fitur yang tersematkan pada Honda Civic Type R, yang mana bakal ada One Push Ignition system. Lalu guna menghibur saat berkendara, pengemudi bisa memanfaatkan fitur audionya yang mana fitur tersebut tidak sedikit sekali. Seperti layar 7.0″ dengan 8 Speakers, USB Port, Smartphone Conection & Bluetooh. Dan masih tidak sedikit lagi fitur yang sudah tersematkan pada mobil ini, lebih hebatnya lagi guna headlampnya sudah memakai Full LED yang mana bisa menghasilkan penerangan paling terang.

Tidak melulu itu saja, guna memberi ketenteraman dan kenyamanan Honda pun membekalinya dengan Smart Entry Sustem, Rear Wing SpoilerMulti-Angle Rearview Camera dan masih tidak sedikit lagi. Dengan banyaknya fitur yang tersajikan pada Honda Civic Type R, tentunya akan seimbang dengan harganya yang telah ditawarkannya. Untuk borongan spesifikasi dari mobil besutan dari Honda ini paling oke sekali, seperrti apa yang kami ucapkan diatas. Bila mobil ini akan paling mampu berlomba di pasar otomotif Eropa, besar kemungkinan pun dapat masuk ke pasar otomotif tanah air.




0 komentar:

Posting Komentar