Senin, 24 Februari 2020

Tempat Wisata Yang Paling Indah & Terkeren yang ada di Lampung Dan Wajib Kamu Kunjungi !!!

Tempat Wisata Yang Paling Indah & Terkeren yang ada di Lampung Dan Wajib Kamu Kunjungi!!!



Lampung merupakan salah satu provinsi yang memiliki potensi wisata yang luar biasa, baik itu wisata alam seperti pantai, pegunungan, air terjun dan tempat spot foto para anak muda.

Seiring berjalannya waktu, destinasi-destinasi baru dan seru juga semakin banyak bermunculan. dan berikut inilah wisata di Lampung yang lagi hits dan tentunya mesti untuk anda kunjungi di bawah ini:


1. Pulau Tegal Mas











Pulau Tegal Mas adalah pulau yang dikembangkan sebagai tujuan wisata tumpuan baru di Lampung. Tak kalah dengan pulau dan pantai eksotis di Bali, pasir putih, birunya laut, serta vila untuk bermalam di Pulau Tegal Mas.

Beragam kegiatan air yang dapat kamu lakukan di sana, seperti snorkeling hingga bermain kano. untuk alamat berada di jalan teluk lampung, pidada, panjang, kabupaten pesawaran, lampung. HTM: Rp.25.000 perorang (belum termasuk sewa alat)


2. Way Kambas 








Tempat wisata way kambas merupakan sebuah destinasi wisata lampung yang paling terkenal saat ini. way kambas merpakan taman suaka alam yang merupakan wisata yang ada di kecamatan labuhan ratu, lampung timur.

Taman ini memiliki luas 125.000 hektar. memiliki  2 spot wisata yaitu camp jagwan resort way kana dan koservasi gajah. untuk menuju wisata ini dibutuhkan sekitar 2 jam dari kota bandar lampung.


3. Air Terjun Putri Malu












Tidak hanya wisata pantai sebagai wisata alam di lampung namun ada juga wisata air terjun yang begitu memukau yaitu air terjun putri malu.

Air terjun putri malu memiliki ketinggian 80 meter. air terjun terletak di dusun juku batu, kecamatan banjut, kabupaten way kanan, lampung.



4. Gunung Seminung







Gunung Seminung merupakan salah satu gunung yang sering menjadi tujuan para pendaki lampung karena tak kalah indah dari gunung lainnya. gunung ini meliki ketinggian hingga (1881 mdpl), letaknya sendiri berada di lampung barat.

Terdapat dua rute pendakian yang sering dipakai. rute pertama melalui desa wisata lumbok ranau lampung barat dan kedua via kotabaru sumatera selatan. jika kalian ingin lebih cepat sebaiknya gunakan jalur lumbok yang hanya menempuh perjalanan hanya satu jam. sedangkan jika dari kotabaru rutenya cukup jauh. pendaki juga harus menyeberang danau ranau terlebih dahulu untuk kemudian sampai di kaki gunung seminung tepatnya dijalur pendakian.

0 komentar:

Posting Komentar