Senin, 24 Februari 2020

Gerakan khusus gym pemula



hai kawan gym atau fitnes pada saat dan hari ini kami membahas dan memberi arahan dari pertanyaan para netijen dasar-dasar tentang para pemula yang ingin hendak memulai hidup sehat pada saat ini anda unuk berlatih di gym atau tempat khusus fitnes.

Apa aja sih makanan penambah otot yang baik?
harus di sertai istirahat yang cukup,tidur selam 8 jam tidak boleh kurang inti nya tidak boleh begadang, begadang itu tidak ada gunannya, makanlah dengan teratur memakan makanan yang mengandung protein tinggi sperti telur ,susu yang mengandung protein tinggi , dada ayam, dagging sapi merah,kacang-kacangan,tidak boleh memakan yang mengandung lemak tinggi dan mimum minuman keras itu semua jika anda lakukkan anda akan sia sia dalam program gym anda.

Apakah gerakan khusus untuk triceps dan biceps bolehkah dikombinasi dalam bersamaan ?
Bilamana kita fokus melatih otot biceps (misalkan 3 set, 12reps), otot triceps hanya boleh dilatih dalam 1 set saja sebagai penyeimbangan gerakan pelajaran pada otot biceps tadi. Disarankan biceps dan triceps tidak dilakukan di masa-masa yang bersamaan karna sebab akan menciptakan otot lengan atas (biceps dan triceps) akan kelelahan.


BACA JUGA : www.indinesiantechnology.net

Apakah meningkatkan berat badan harus naik dalam setiap peralihan repetisi tersebut baik untuk perkembangan otot kita?
Menambah berat beban di tiap repetisi boleh saja dilaksanakan untuk menjangkau hypertrophy otot dan menjangkau kekuatan otot yang maksimal. Cara ini dapat dilaksanakan oleh orang yang sudah menjangkau level fitnes intermediate dan advance, dan tidak dianjurkan untuk pemula sebab otot belum beradaptasi optimal.

Jika dipaksakan oleh pemula, maka dapat menyebabkan over-training dan cedera pada persendian.

minuman apa yang cukup tepat dikonsumsi saat berlatih gym ? Dan apa boleh mengonsumsi susu whey pada dalam siatuasi latihan?
Minuman yang di perbolehkan dikonsumsi ketika latihan adalah cairan yang sangat mudah diserap oleh tubuh dengan cepat dan maksimal, minumlah air putih atau anda buat air detok. mengonsumsi susus whey protein di saat anda berlatih gym tidaklah disarankan bagi anda, sebab tubuh anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencernanya.

jikasaat ini anda memahami whey ini, tubuh anda memerlukan oksigen yang cukup. Sementara itu latihan pun sangat memerlukan oksigen yang cukup mempuni, bila oksigen nda 'berebut fungsi' untuk memahami makanan yang anda konsumsi dan guna men-support latihan, makadari itu menimbulkan reaksi yang cukup seringsekali dirasakan ialah terasa mual, kembung, dan ingin muntah dikarenakan oksigen dan cairan menyatuh dengan makanan.

0 komentar:

Posting Komentar