Selasa, 25 Februari 2020

Mau Tau?Teknologi Canggih



1. Hanphone Hologram


Hologram ialah teknologi yang dapat dipakai untuk sekian banyak  tujuan laksana pendidikan, hiburan, atau bisnis. Dengan hologram, kita dapat menyaksikan visual sebuah objek secara 3D (tiga dimensi) melewati handphone.

2. Mesin Pelipat Pakaian

Malas melipat baju di lokasi tinggal atau lelah sebab pakaian yang menumpuk menantikan untuk dilipat? Sebentar lagi bakal ada mesin pelipat baju yang bakal menbantumu Dengan mesin pelipat baju ini, Anda melulu perlu menggantung baju yang hendak dilipat lantas langsung diproses oleh mesin tersebut.

3. Sepatu Pintar
Perkembangan teknologi masa mendatang nan modern salah satunya sepatu pintar. Sepatu ini bisa mendeteksi gerakan pemakainya dari berjalan, lari, dan mendaki. Nantinya sepatu pintar ini akan mengantarkan informasi laksana jarak yang ditempuh, kecepatan, sampai jumlah kalori. Sepatu modern ini ditenagai baterai sekitar 60 hari.

4. Kereta Hyperloop
Perkembangan teknologi modern di dunia transportasi hyperloop mulai diperkenalkan oleh founder The Worry Company, Ilon Most. Ilon berarti mendorong kota-kota besar guna berkembang mempunyai moda transportasi yang cepat, aman, dan dapat menampung tidak sedikit penumpang. Dengan hyperloop, 20-40 penumpang dapat menempuh kecepatan 1.700 kilometer per jam.

5. Mobil Terbang
Mobil terbang bakal segera terwujud. Mobil ini laksana kendaraan di film-film. Salah satu yang mengawali ialah film serial agen detektif Inggris, James Bond, yaitu The Man With The Golden Gun.
Sebentar lagi Anda dapat melihat teknologi ini melayang di angkasa. Mobil dapat berjalan di darat dan udara. Penggunanya pun butuh sertifikasi pilot demi operasional keselamatan mobil terbang ini.

6. Wisata Luar Angkasa
Perkembangan di dunia antariksa pun amat pesat. Sebentar lagi kita dapat menikmati urusan ini. Mulai menyaksikan bulan dan bumi di ruang hampa udara dari luar angkasa. Badan angkasa Amerika Serikat, NASA, sedang mengusahakan urusan ini dan Anda dapat mendaftarkan perjalanan luar antariksa 2019.

7. Teleportasi
Teleportasi sekitar ini baru saja ditemukan dalam kertas dan jurnal riset ilmiah dalam format persamaan matematis. Namun, andai konsep matematisnya ada, dapat jadi teleportasi bisa menjadi perkembangan masa mendatang di dunia nyata. Teleportasi ditengarai dari wormhole dampak teori relativitas Einsten dan grativitasi sebagai konsep ruang dan waktu. Alat ini ditebak rampung pada 2035 mendatang.

8. Hoverboard
Skateboard terbang telah ada dan dipasarkan di pasaran. Self balancing skuter tersebut akan menjadi tren. Namun sebetulnya yang diinginkan di masa depan ialah perangkat serupa skateboard yang pemakaiannya benar-benar tanpa roda dan dapat terbang melayang. Saat ini telah ada sejumlah perusahaan yang mengembangkannya dan barangkali Anda akan dapat melihat semakin canggihnya alat itu dalam waku dekat.

9. Handphone Fleksibel
Teknologi masa mendatang handphone luwes diinisiasi oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengembangkan layar yang dapat dibengkokkan dan dilipat. Ke depan, yang dapat menjadi tren bukanlah handphone dengan model tipis, namun fleksibiltas bodi untuk mempermudah pemakai menyimpan handphone-nya.

0 komentar:

Posting Komentar