Selasa, 11 Februari 2020

Yuk Intip!! Aplikasi Google Go Versi Mini Dari Google Search




mesin pencari terbesar di situs, Google Search dunia, meluncurkan versi ringan dari permintaan untuk pengguna Android dengan spesifikasi yang lebih rendah. Aplikasi ringan versi Google Search disebut Google Go.

Menurut Google, peluncuran Go Google ini karena ada banyak pengguna ponsel pintar di Indonesia, yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Oleh karena itu, untuk membantu pengguna menjalankan aplikasi, mesin pencari lebih ringan.

Tergantung pada halaman player, Google menyadari masalah utama pada pencarian Google adalah bahasa. Pengguna dapat memiliki kesulitan kesimpulan yang relevan konten untuk penelitian. Dengan fitur ini, pengguna cukup tekan (keran) ke atas halaman.

Kemudian, halaman pencarian akan diterjemahkan ke dalam bahasa yang diinginkan. bahasa lain seperti Sunda dan Jawa juga tersedia dalam pilihan penerjemah ini. Bagi mereka yang suka mendengarkan konten, pengguna dapat mendengarkan halaman web yang mereka inginkan.

Lalu ada saat-saat penting. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menemukan momen-momen penting dalam acara berbasis video yang diberikan oleh pencipta konten di YouTube. Fitur ini disajikan karena Google tahu bahwa 95 persen pengguna ingin menonton video.

Ketika menonton video, pengguna kadang-kadang sulit untuk menemukan informasi dan harus maju atau mundur video untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Dengan fitur ini, pengguna hanya perlu memutar video dan kemudian menemukan bagian yang Anda inginkan untuk mencari arloji berbasis.

Lalu ada fungsi tujuan di Google Image Search. Kehadiran fitur ini adalah independen dari aktivitas pengguna setiap hari di Google Search yang banyak gambar untuk menemukan untuk hiburan, inspirasi, referensi belanja, dan sebagainya.

KACA Fitur Google Image Search dapat membantu pengguna mencari gambar dengan cara yang baru. Ketika pengguna melihat sesuatu dalam gambar, seperti batik, pengguna dapat menggunakan fitur dari tujuan Indonesia untuk mengeksplorasi di gambar.

0 komentar:

Posting Komentar