Selasa, 11 Februari 2020

Cara menghsilkan uang dari game



Siapa sih di dunia ini yang tidak suka bermain game? di jaman yang canggih seperti sekarang ini game adalah suatu hal yang banyak di mainkan oleh manusia. mulai dari anak muda sampai yang tuapun bermain game. game sering dijadikan sebagai sesuatu yang dapat menghibur bagi seseorang.

Namun kalian tau ngga sih kalo game itu kini tidak hanya menjadi penghibur saja namun dapat menghasilkan uang ,bahkan kini sudah banyak para pemain game menjadikan bermain game menjadi pekerjaan utama mereka. banyak sekali orang di dunia ini yang sukses dari game, yang mana mereka mampu mendpatkan uang  dari bermain game.

tak hanya di dunia namun khasus nya di indonesia sendiri sudah banyak yang berhasil sukses berkat bermain game, seperti contohnya saja yaitu Jessnolimit sukses berkat keahlian nya dalam bermain game, jessnolimit bergabung dengan tim esport indonesia yaitu evos esport devisi mobile legend ,dan jessnolimit bersama tim nya sudah sering memenangi tournamen-tournamen mobile legend dari yang kecil sampai tournamen besar.

lalu pertanyaan nya bagaiman sih caranya bisa dapetin uang dari bermain game? jawaban nya banyak sekali yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari bermain game, anda dapat menghasilkan uang dalam game dengan cara anda dapat membuat suatu konten game lalu anda upload video game anda ke dalam youtube ,namun anda hasrus rajin membuat konten video game untuk youtube agar mendapatkan view yang banyak dan dapat menghasilkan uang dari adsanse youtube tersebut.

selain membuat konten video game anda juga bisa menjadi seorang joki akun, contoh nya saja game yang sekarang ini sedang naik daun yaitu pubg mobile, anda dapat menjadi joki akun pubgm yang ingin mendapatkan tier ke tingkat yang tertinggi yang sulit untuk dicapai ,contohnya saja mencapai tier qoncueror banyak sekali yang ingin mendapatkan tittle qoncueror pada game pubg mobile.

lalu anda dapat menjual akun pubg mobile anda yang sudah memiliki banyak skin dan memiliki tier yang sudah tinggi. kemudian nada juga dapat mengikuti suatu tournamen game yang mana anda dapat peluang untuk mendapatkan uang jika anda mampu memenangkan tournamen game tersebut.

lalu ada yang bertanya- tanya ada ngga sih suatu game yang dapat menghasilkan uang selain yang sudah dijelaskan diatas? jawabanya ada, dibawah ini akan saya paparkan beberapa game yang dapat menghasilkan uang.

1. DUNGEONS AND TREASURES

Cara bermain dalam game inoi adalah sesuai dengan nama game nya yaitu anda hanya perlu menelusuri ruang bawah tanah atau lorong dan mengumpulkan gold namun anda harus mampu menghadapi monster monter yang akan menghalangi jalanmu. jika anda dapat menghasilkan gold tersebut anda dapat mengkonveksikan gold yang anda dapat setiap bulan nya ke dolar


BACA JUGA : Digital Marketing School


2. EXODUS 3000

Game yang satu ini anda ditantang untuk menjelajah planet mars untuk mencari mineral dan dolar mars yang mana anda menambang gunung berapi serta melawan para pemain lainya. di setiap 300.000 nya mars dolar yang berhasil anda dapatkan senilai US$ 20

3. ENTROPIA UNIVERS 

Menarik sekali duit yang ada di dalam permainan menjadi duit nyata ialah impian seluruh orang. Di Entropia Universe kamu dapat melakukannya.

Cara bermainnya ialah dengan menuntaskan misi yang diserahkan kepada kamu. Setiap tujuan yang terselesaikan, game yang menghasilkan duit ini akan memberikanmu reward berupa PED (mata duit di sana). Nah, masing-masing 10 PED nilainya sama laksana US$ 1.

Nah itu dia beberpa game yang dapat menghasilknan uang ,masi banyak game lain nya yang dapat dimainkan yang dapat hasilkan uang.

Refrensi : Lembaga pelatihan kerja komputer dan bisnis


This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

0 komentar:

Posting Komentar