Rabu, 12 Februari 2020

Game Internet Milik Microsoft Resmi Diberhentikan Pada Windows


Sudah beberapa dekade, banyak pengguna Windows yang memiliki Microsoft menentukan apakah kombinasi permainan dengan sistem operasi Windows. Ini adalah fitur utama dalam dekade terakhir versi Windows, tetapi tampaknya Microsoft akhirnya memutuskan mereka akan berhenti beberapa dari mereka.

"Dengan berat hati, kami mengambil keputusan yang sulit. Namun, waktunya telah tiba bagi kita dan perangkat keras dan perangkat lunak mitra kami untuk berinvestasi sumber daya kami untuk teknologi baru. " Ucap pihak Microsoft.

Dengan munculnya baru, muncul pertanyaan berapa banyak orang benar-benar akan merasa kehilangan game-game klasik. Meskipun game-game yang menyenangkan, ada banyak permainan lain di luar sana untuk memilih dari tetapi jika Anda tumbuh bermain game seperti hati, maka ini mungkin sesuatu yang Anda mungkin telah terjawab.

Microsoft malah akan fokus pada pengembangan xCloud Xbox, permainan layanan streaming, yang menjadi tersedia pada bulan Oktober. Layanan ini akan dihargai oleh semua perangkat, mulai dari ponsel, tablet komputer.

0 komentar:

Posting Komentar