Rabu, 12 Februari 2020

Kegunaan Al Dalam Instagram yang ada pada Smartphone masa kini


 Microsoft malah akan fokus pada pengembangan xCloud Xbox, permainan layanan streaming, yang menjadi tersedia pada bulan Oktober. Layanan ini akan diBeberapa smartphone baris dirilis pada tahun 2017 dan telah diperkuat oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di hardware dan software. Panggil garis ini flagship Samsung Galaxy S8, Google Pixel, Huawei Mate seri atau iPhone X. Tidak hanya hadir dalam high-end, tetapi AI juga didasarkan pada kelas menengah sebagai Vivo V7 atau Oppo F5 duet. Beberapa dari banyak built-in AI teknologi dalam produksi smartphone di 2017, seperti biometrik wajah pengakuan, augmented reality, mesin belajar, dan sebagainya. Nampakya, teren AI di smartphone akan terus memperluas di atasnya pada 2018.hargai oleh semua perangkat, mulai dari ponsel, tablet komputer.

1. ponsel kamera lebih baik mendeteksi keberadaan AI objek

dalam kamera ponsel semakin membuat inovasi kamera smartphone untuk menggeliat setiap tahun. Dengan AI, kamera antarmuka ponsel pintar dapat mendeteksi objek dalam bingkai foto, jika gambar yang diambil dalam lanskap atau objek yang menarik dengan rincian yang lebih tajam.

Amnesty International juga mampu meningkatkan kualitas foto bokeh yang sebelumnya bisa dihasilkan oleh kamera digital. Sistem AI dapat mengenali wajah dengan teknologi racognition wajah.

2. penerjemah hidup tanpa internet

Beberapa aplikasi penerjemah dapat menerjemahkan teks, gambar, video dan suara secara real time atau on-site, meskipun mereka harus didukung koneksi internet. Dengan AI, proses penerjemahan akan dilakukan secara online, seperti yang dilakukan oleh aplikasi iTranslate yang dapat diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa.

3. Membantu tugas-tugas harian

Dari sistem AI dirancang untuk belajar dan beradaptasi setiap kali digunakan. AI di smartphone akan mempelajari pola penggunaan oleh pengguna, dan kemudian menerapkannya dalam penggunaan sehari-hari. Misalnya, seperti menonaktifkan alarm, mengaktifkan Bluetooth, atau aplikasi yang berjalan dekat di latar belakang setiap beberapa jam.

4. Wajah pemindai

Ketika Apple pertama, teknologi Face ID di skeptisisme iPhone X Merangsang. Terutama bagi pecinta iPhone yang merasa lebih berhubungan ID keamanan di 5s iPhone ke iPhone 7 Plus. Apple juga berpendapat bahwa ID wajah di kamera iPhone Anda untuk memindai X "TrueDepth" yang menggunakan inframerah untuk 30.000 poin dan 2D inframerah gambar untuk memetakan kontur wajah. Teknologi ini juga hadir dalam beberapa penyedia smartphone lain dengan nama yang berbeda. Panggil Face Unlock terintegrasi dalam garis ponsel pintar seperti Q6 LG, Vivo V7 atau OnePlus 5T. Huawei juga akan melanjutkan tren terhadap identitas dalam produk mereka. scanner pengenalan wajah atau face juga mampu mengenali wajah pemilik sebagai foto. Dalam beberapa smartphone yang memiliki selfie sebagai Oppo F5, pengakuan keindahan mampu mengenali jenis kulit, warna kulit, jenis kelamin dan usia subjek secara rinci.

5. suara asisten

Beberapa PDA mampu menerima perintah suara, telah bermunculan di beberapa smartphone andalannya. Kita tahu bahwa Siri, Cortana, Bixby, Alexa atau Google beberapa tahun Wizard. PDA mampu memenuhi dia untuk beberapa tugas, seperti menjawab pesan singkat, memutar lagu, atau membaca isi berita. Laporan Next Web, AI teknologi penyihir suara akan menjadi tren tak terbantahkan sepanjang 2018.

0 komentar:

Posting Komentar