Kamis, 06 Februari 2020

Memilih Smartphone Yang Sesuai Dengan Kebutuhan


 Sekarang, smartphone dapat dikatakan tidak lagi sebuah kemewahan. Banyak orang mungkin memiliki perangkat elektronik dengan mudah. Selain itu, fitur yang ditawarkan pada setiap smartphone dalam penampilan khusus untuk dukungan sehari-hari.

Namun demikian, masih banyak orang yang masih memiliki kebingungan tentang penggunaan fitur yang ditawarkan. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli ponsel pintar tertentu, itu baik untuk sudah tahu apa yang perlu.

Misalnya, jika Mancoders seperti bermain game, smartphone menyesuaikan dengan spesifikasi RAM yang berkualitas. Saya mengutip CNN halaman Indonesia, berikut adalah beberapa tips memilih smartphone yang diperlukan.

Pilih Android OS atau iOS

Dalam hal jumlah, Android adalah yang paling banyak digunakan. Selain itu, ponsel ini juga bervariasi pilihan dibandingkan dengan iOS yang digunakan dalam iPhone. Keduanya memiliki fitur yang sangat baik yang tidak dapat ditemukan pada sistem operasi lain.

iOS
Apple juga membawa pembaharuan IOS 13 pada produk ponsel baru, seri iPhone, unggulan 11. Fitur pada iOS 13 adalah penambahan memoji gelap (mode hitam), waktu tampilan , mengikuti siklus menstruasi. Update dapat digunakan dari 6s iPhone dan setelahnya.

android
Lakukan hanya update sistem dan modus gelap yang lebih luas pada Android 10. Fitur unggulan lain adalah rekaman layar, kontrol privasi, modus pembangunan, sampai QR yang kode untuk WiFi saham.

Saat ini, Google sebenarnya telah merilis versi terbaru, Andorid 10. Namun, tidak banyak merek ponsel yang menerima pembaruan. Google Pixel adalah ponsel pertama yang menggunakan Android 10.

Baterai dan Memori

Selain itu, pengguna menginginkan fitur yang pengguna biasanya ingin baterai yang tahan lama. Kapasitas baterai dapat diketahui dari jumlah properti mAh. Ponsel dengan baterai yang besar cocok untuk mereka yang bisnis padat.

Selain itu, memori internal atau eksternal. Sebagian besar ponsel saat ini hanya menyediakan penyimpann internal cukup terbatas. Ukurannya bervariasi dari 64GB, 128GB, 256GB. Ada juga slot microSD yang kapasitas penyimpanan penawaran yang lebih besar. Namun, sampai saat ini, tidak ada ponsel iPhone yang menawarkan pilihan ini.

0 komentar:

Posting Komentar