Kamis, 06 Februari 2020

Tips Mengatasi Ruang Penyimpanan Penuh Ala Anak Milenial!!


ruang penyimpanan atau kapasitas penyimpanan untuk mempertimbangkan semua orang ketika mereka ingin memiliki ponsel pintar. Bagaimana tidak, dengan meningkatkan kapasitas kamera, setiap saat kebutuhan diabadikannya dan karena itu berkurang sesuai kapasitas ruang penyimpanan.

Jika ruang penyimpanan penuh, Mancoders tidak dapat melakukan penembakan. pemberitahuan itu umumnya dikaitkan akan muncul ruang penyimpanan penuh pada layar smartphone, dan harus menghapus beberapa file untuk menguranginya.
Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasinya :

1. Simpan di cloud

layanan komputasi awan sangat berguna untuk menyimpan gambar atau video yang ruang penyimpanan penuh. Mancoders dapat menikmati layanan seperti Foto Google, iCloud untuk iOS, Dropbox dan sebagainya.

2. Pilih foto yang bagus

Saat mengambil gambar, sering mengambil beberapa tembakan atau sudut, dan itu belum tentu disukai. Memilih beberapa foto dari setiap waktu yang diinginkan menjaga diri. Metode ini menghemat ruang penyimpanan yang cukup pada smartphone Anda, dan tidak perlu untuk merekam gambar yang sama pada waktu yang sama.

3. Unggah ke media sosial

media sosial seperti Facebook, Instagram, dan dengan demikian dapat digunakan untuk menyimpan foto dan video. Namun perlu diingat, beberapa media sosial tidak menyediakan pengaturan privasi sehingga foto atau video yang diunggah dapat dilihat oleh semua orang.

Tapi ada keuntungan untuk men-download media sosial, yaitu, jika ada orang lain yang berada di foto atau video yang tidak perlu mengirim satu persatu. Cukup dengan men-download label masing-masing media sosial pemegang rekening untuk akses foto atau video yang diupload.

0 komentar:

Posting Komentar