Kamis, 06 Februari 2020

Microsoft mengumumkan aplikasi Android Miliknya sudah diunduh 1 miliar banyaknya



Microsoft Word adalah salah satu yang paling aplikasi produktivitas populer di dunia sehingga tidak mengherankan bahwa aplikasi telah terbukti menjadi aplikasi yang paling digunakan, meskipun sistem operasi mobile Google. 

Menurut statistik terbaru dari Google Play, versi Android dari Microsoft Word telah diinstal lebih dari 1 miliar kali, dan diikuti oleh aplikasi Microsoft Office lainnya juga telah banyak dipasang pada perangkat Android.


Android untuk Outlook secara bertahap meningkatkan kecepatan dan memiliki lebih dari 100 juta instalasi di Android. Hal ini penting untuk dicatat di sini bahwa angka-angka ini tidak mencerminkan semua instalasi Google Play Store.


Microsoft memang memiliki perjanjian dengan beberapa produsen perangkat di mana aplikasi Office dimuat secara default di perangkat mereka. Misalnya, Anda akan menemukan Office suite pada flagship smartphone Samsung.

Menariknya, meskipun layanan berbasis cloud seperti Google Docs telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar orang dan bisnis, yang terbaik adalah untuk terus menggunakan Microsoft Office, perangkat lunak produktivitas memiliki panjang mereka tahu, bahkan pada platform desktop yang.

0 komentar:

Posting Komentar