Selasa, 11 Februari 2020

WOW!! Apple Akan Meliris 5 Produk Terbarunya Di Tahun Ini Lho! Penasaran?



Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple selalu membawa sesuatu yang baru setiap tahun. Inovasi dan kecanggihan teknologi yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan Amerika yang mungkin sudah. Tak heran jika banyak orang menggunakan produk Apple sebagai cara untuk mendukung kehidupan mereka sehari-hari.



Tahun 2019 saja, Apple meluncurkan ponsel pintar, iPhone 11 dengan tiga inovasi kamera super baik. Tak hanya itu, beberapa produk terkemuka seperti AirPods Pro sampai Powerbeats Pro juga diluncurkan Apple.

1. iPhone 12

Itu tidak lama lalu, seri iPhone 11 dirilis, Apple tampaknya masih belum puas dalam hal inovasi teknologi. Ternyata, teknologi perusahaan akan menerbitkan seri 12. iPhone Apple masih dalam pengembangan. Rumor, iPhone 12 akan menggunakan A14 prosesor dan 5 teknologi EUV nm.

2. iPhone Economist

Mengejar mangsa pasar yang lebih luas, Apple akan meluncurkan seri iPhone baru yang biaya jauh lebih sedikit daripada iPhone 11. Diharapkan bahwa banyak orang yang bisa membeli iPhone sebagai telepon utama.

3. Wireless Headphones

Produk terbaru yang akan dirilis Apple berikutnya Wirelees helm. Jika dilihat dari gambar, terlihat ini seperti Powerbeats 3 di mana dua headphone yang menghubungkan kabel. Tidak hanya itu, headphone Apple Wireless juga mendukung fitur "Hei Siri" dan tahan air, batrenya juga mengatakan sampai terakhir untuk 12 jam.

4. Charging Pad

Teknologi canggih yang telah dirancang oleh Apple telah lama menjadi salah satu dari mereka bertugas Apple. Dengan demikian, inovasi mutakhir bukan halangan bagi Apple. Selanjutnya, produk baterai dapat dimuat semua gadget Apel ditempatkan di atasnya.

5. iPad Pro Model

Pertama diluncurkan sejak tahun 2010 sudah ada satu dekade di arena mempercepat teknologi komputer tablet. Kali ini, Apple akan memperkenalkan serangkaian terbaru iPad, iPad Pro. Banyak reformasi telah disematkan pada iPad ini, termasuk sistem tiga kamera, deteksi 3D, serta perangkat lunak berfitur. Produk Apple iPad Pro dikabarkan akan dirilis Maret 2020.

0 komentar:

Posting Komentar