Selasa, 11 Februari 2020

Rilis Akhir Bulan Februari ini Oppo Find X2 Gunakan Chipset Snapdragon 865

Oppo tidak lama lagi akan meluncurkan flaghsip terbarunya Find X2, pada perhelatan MWC 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada akhir februari ini. 

Sebagian bocoran fitur ini sudah banyak tersebar di dunia maya. Find X2 juga ditentukan muncul dengan bawa teknologi layar mutahir buat membagikan pengalaman terbaik kepada konsumen. VP OPPO, Brian Shen, mengemukakan kekagumannya terhadap teknologi serta mutu layar fitur ini lewat jejaring sosial weibo. Brian, lewat account weibonya, mengkonfirmasi sebagian dari spesifikasi Find X2, layar 2K serta refresh rate besar 120Hz. 

Find X2 pula dilengkapi dengan prosesor terkini, Qualcomm Snapdragon 865. Pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai, Alen Wu, Oppo Vice President serta President of Global Sales berkata dalam presentasinya," Pada 2020 Q1, Oppo hendak meluncurkan produk andalannya yang memakai Snapdragon 865 Mobile Platform, bersama- sama memperkenalkan pengalaman 5G yang lebih kilat serta unggul untuk pengguna”. 

buat fitur Find series, Oppo senantiasa memakai prosesor kelas faghsip dari Qualcomm. Oppo mulai memakai prosesor seri 8 pada fitur Find 7 dengan snapdragon 800 serta yang terakhir Find X dengan snapdragon 845. Yang menarik, Pada taman brief produk Snapdragon 865, paling utama pada bagian tampilan, ada sebagian penjelasan sokongan tampilan yang diberikan prosesor seri 8 terkini ini. 

Perihal ini mengindikasikan spesifikasi layar Find X2 nantinya, tidak hanya layar 2K serta refresh rate 120Hz yang disebutkan Brian. Diperkirakan Find X2 hendak bawa layar 10bit yang berarti Find X2 bisa menunjukkan 1, 073 miliyar corak. Tidak hanya itu sokongan terhadap HDR10 hendak membagikan keahlian Find X2 buat mereproduksi jajaran corak lebih luas serta lebih cerah, layar hendak bisa menunjukkan zona terang, tetapi senantiasa mempertahankan zona hitam.

Dengan konfigurasi semacam ini, Oppo berupaya bawa pengalaman cinema ke dalam gengaman pada fitur smartphone. Tadinya Oppo pula menghadirkan teknologi cinema, dolby atmos dengan speaker ganda pada serie A sampai seri Reno buat bawa pengalaman baru menikmati konten multimedia serta permainan kepada penggunanya. 

0 komentar:

Posting Komentar