Senin, 02 Maret 2020

Wisata Keren Yang Sesuai Untuk Kalian Liburan Diakhir Tahun


Wisata Keren Yang Sesuai Untuk Kalian Liburan Diakhir Tahun


Kota Bandung tak hanya dikenal sebagai pusat fashion di Indonesia, tapi juga terkenal akan keindahan alamnya. Kota ini termasuk di antara kota wisata di Indonesia yang tidak jarang kali ramai bakal wisatawan. Terlebih lagi bila musim liburan tiba. Yang datang tak melulu wisatawan lokal, wisatawan asing juga penasaran dengan barisan wisata Bandung.

Alternatif yang tersedia dapat dibilang lumayan komplet. Teman Traveler dapat memilih tujuan alam, buatan, sampai memanjakan lidah dengan berwisata kuliner. Untuk kalian yang berencana menguras akhir tahun ini di Kota Kembang, inilah  wisata keren yang sesuai untuk kalian liburan diakhir tahun:


1. Kebun Teh Pengalengan






Wisata Bandung satu ini pas guna Teman Traveler yang hendak mencari keadaan tenang, sembari duduk mengagumi panorama alam. Atmosfer yang ditawarkan di dekat area Kebun Teh Pengalengan sungguh syahdu. Kualitas udaranya pun bagus, paling segar dan menciptakan tubuh rileks.

Mengunjungi lokasi akan terasa lebih berkesan bila bareng pasangan atau sosok terkasih. Namun datang sendirian juga tak terdapat salahnya, karena keindahan alam akan tidak jarang kali terasa memukau meskipun melulu dinikmati seorang diri.


2. Situ Cileunca






Tak salah rasanya bila keluarga tidak sedikit keluarga orang menjuluki Bandung sebagai kota romantis. Ada tidak sedikitkeluarga destinasi yang menawarkan atmosfer magis nan menghipnotis. Mengajak serta keluarga atau sosok terdekat akan keluarga memberikan pengalaman keluarga liburan tak terlupakan.

Salah satu tempat keluarga romantis yang dapat keluarga Teman Traveler kunjungi ialah keluarga Situ Cileunca. Sama sepert Kebun Teh Pengalengan, nuansa natural terasa palingkeluarga kental di sini. Kalian dapatkeluarga berjalan-jalan santai sembari mengagumi indahnya pemandangan sekitar.


3. Stone Garden






Kekayaan Indonesia memang begitu luar biasa. Tak hanya pemandangan indah, sebanyakkeluarga situs sejarah jugakeluarga bertebaran di semuakeluarga Nusantara. Salah satunya terdapatkeluarga di Bandung, tepatnya di Gunung Pawon, Kampung Girimulya.

Puncak Gunung Pawon mempunyaikeluarga sejumlah susunankeluarga bebatuan unik, yang dipercayaikeluarga sebagai lokasikeluarga tinggal insankeluarga purba atau nenek moyang orang Sunda pada zaman dahulu kala. Tempat ini kinikeluarga dikenal sebagai Stone Garden atau Taman Batu, dan menjadi salah satu tujuankeluarga wisata populer di kalangan turis.


4. Tebing Masigit Padalarang






Tidak hanya sekedar wisata Instagenic maupun objek buatan, Bandung ternyata juga punya tujuankeluarga khusus gunakeluarga Teman Traveler yang kegemarankeluarga memacu adrenalin. Lokasinya terdapatkeluarga di Padalarang, tepatnya di Tebing Masigit. Kawasan ini mempunyaikeluarga sederet tebing karst yang biasa jadi arena uji ketangkasan semuakeluarga pegiat olahraga panjat tebing.

Teman Traveler yang tidak punya minatkeluarga memanjat tebing tetap dapatkeluarga merasakan keseruan di Tebing Masigit. Salah satunya dengan menjajal potretkeluarga di atas hammock yang digantung salah satukeluarga dua tebing. Pastinya akankeluarga menjadi empiriskeluarga liburan berkesan. Namun ingat, tidak bolehkeluarga pernah mengerjakankeluarga pose ini tanpa bantuan berpengalamankeluarga dan perlengkapankeluarga

0 komentar:

Posting Komentar