Senin, 17 Februari 2020

Apple ciptakan antena 5G untuk iphone sendiri



Apple 

Apple ciptakan antena 5G untuk iphone sendiri - iPhone adalah satu brand perusahaan besar smarphone ,iphone teranyar waktu dekat ini disebut-sebut tengah punya sokongan jaringan 5G. Bagi itu, Apple dinamtengah tengah bekerja untuk mencipttengah antena 5G secara mandiri.

Berdasarkan keterangan dari laporan Fast Company, Apple bisa jadi takkan memakai Qualcomm QTM 525 mmWave antenna module dan memilih mendesain antenanya sendiri. Dikabarkan pula dari sumber lain, Apple tengah mengguntengah modem Qualcomm X55 dipadu antena tersebut.

Kemungkinan, laksana yang terlihat dari GSM Arena, halangan Apple memakai antena Qualcomm terdapat dua. Pertama, implementasinya bakal menghasilkan iPhone lebih tebal daripada yang Apple inginkan. Kedua, Apple mesti menunaikan lebih tidak sedikit royalti untuk Qualcom

Mengulik masa lampau, keputusan Apple memakai antena sebetulnya pernah dilakukan. Sayangnya, antena itu dinilai buruk. Jika kita ingat skandal #antennagate, iPhone 4 dicipttengah dengan antena yang buruk sinyalnya andai Anda memegangnya dalam posisi yang salah.

BACA JUGA : Digital Marketing School

Lantaran amat heboh, Apple bersuara dan membela diri bahwa pelemahan sinyal ialah hal yang wajar terjadi. Walau demikian, mereka menyerahkan casing khusus guna memperkuat sinyal iPhone 4 sebab memang bermasalah.

"Setiap smartphone mempunyai antena seluler. Dan nyaris tiap smartphone dapat kehilangan sinyal ketika Anda memegangnya dengan teknik tertentu. Bagi membuktikannya, kami sudah mengetes iPhone 4 bareng smartphone lainnya," cerah pihak Apple.

Mungkin saja Apple saat ini sudah belajar dari empiris tersebut. Sehingga kini, mereka percaya diri guna membuatnya lagi

Refrensi : lembaga pelatihan kerja komputer bisnis surabaya This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

0 komentar:

Posting Komentar