Jumat, 14 Februari 2020

Melalui Start Summit, Tokopedia Siap Cetak Generasi Muda Indonesia untuk Menghadapi Perkembangan Teknologi



Pertumbuhan teknologi sanggup mengganti kehidupan dikala ini. Buat mengalami pergantian itu, Tokopedia bagaikan e- commerce terbanyak di Indonesia yang mengedepankan inovasi teknologi menyelenggarakan Tokopedia Start Summit 2020.

Start merupakan konferensi teknologi awal yang didatangkan oleh Tokopedia buat para pegiat teknologi dari seluruh susunan warga. Kegiatan itu diselenggarakan 22 Februari 2020 di The Kasablanka, Jakarta.


Kegiatan tersebut bertujuan buat mempersiapkan generasi muda buat siap mengalami pertumbuhan masa digital yang terus menjadi pesat untuk Indonesia kedepan.

Nantinya dalam kegiatan tersebut, Start Summit 2020 bakal mangulas inovasi teknologi. Mulai dari Tokopedia Technology Evolution, Future Technology Forecast, Core Engineering, Scalability serta Informasi.

Tokopedia Start Summit 2020 menunjukkan 25 pembicara yang mempunyai kapasitas dalam dunia teknologi.surabaya.indonesiantechnology.net Para pembicara itu di antara lain CEO and Co- Founder Tokopedia, William Tanuwijaya, Vice Chairman and Co- founder Tokopedia, Leontinus A. Edison, serta Senior VP of Engineering Tokopedia, Herman Widjaja.

Tidak hanya itu, Tokopedia Start Summit 2020 pula menunjukkan Menteri Komunikasi serta Informatika( Menkominfo), Johnny Gerard Plate.

Banyak pekerjaan hendak diciptakan, namun memerlukan mereka yang mempunyai keahlian. Lewat START, Tokopedia bertujuan buat memenuhi orang yang lebih berbakat serta mempersiapkan mereka buat bermanuver secara efisien dalam bidang teknologi.

Tertarik buat ikutan kegiatan ini? Lekas Beli Tiket Konferensi Teknologi Start Summit di Tokopedia. 

0 komentar:

Posting Komentar