Jumat, 14 Februari 2020

Mitsubishi Punya Solusi Untuk Para Pekerja Kantoran Yang Merasa Jenuh Saat Bekerja


Mitsubishi Electric mempersiapkan lampu unik yang hendak dipasarkan mulai Oktober mendatang. Namanya Misola LED Skylight, serta saat ini kabarnya telah masuk sesi akhir pengembangannya.

Apa yang istimewa dari Misola LED Skylight ini? Tidak semacam lampu konvensional yang dipakai dirumah ataupun kantor. Misola merupakan panel display yang menghasilkan ilusi seolah- olah jendela dengan panorama alam langit biru. Corak biru yang ditampilkan tidak hanya sinar corak biru. Panel memakai filter sinar spesial yang menciptakan hamburan Rayleigh- sama semacam fenomena yang membuat langit biru.

Tepian jendela yang sesungguhnya bingkai panel display memancarkan sinar. Terencana cuma 3 sisi bingkai yang menyala. Satu bingkai yang lain berperan menghasilkan bayangan visual. Dengan mengendalikan banyaknya sinar yang dihasilkan 3 sisi bingkai, sistem ini bisa menghasilkan sensasi sudut perpindahan sinar matahari kala bergerak melintasi langit. Sedangkan corak biru berganti sejauh hari, meniru pencahayaan yang berbeda dari matahari tengah hari, matahari terbit serta terbenam. Pergerakan itu dapat diaktifkan secara manual, ataupun diprogram supaya bergerak secara otomatis cocok agenda.

Mitsubishi menghasilkan lampu ini buat menolong menghasilkan ruang kerja yang lebih aman. Paling utama buat ruang kantor kubikal dimana pekerja semacam tertanam dalam ruang kecil, monoton serta membosankan.

Mitsubishi pula mau memasang panel Misola di rumah sakit serta panti jompo. Untuk orang yang mempunyai permasalahan kesehatan ataupun mobilitas terbatas, susah keluar rumah, teknologi yang ditawarkan Misola dapat menolong kurangi tekanan mental serta kecemasan yang mencuat sebab terkurung seharian di kamar.

Bagi halaman thenextweb, dikala dipasarkan Oktober tahun ini, biayanya mulai USD6. 200.

Misola ini bisa jadi hendak jadi jawaban untuk para pekerja Jepang yang edan lembur( karoshi) supaya ingat waktu buat kembali ke rumah. Ataupun untuk pekerja di belahan bumi lain supaya lebih aktif bekerja sebab sore hari telah nyaris datang sedangkan tugas masih jauh dari tuntas. 
This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

0 komentar:

Posting Komentar