Minggu, 16 Februari 2020

Xiaomi cancel peluncuran smartphone mi 10 karena ini


Xiaomi cancel peluncuran smartphone mi 10 karena ini  - Xiaomi sebentar lagi akan mengenalkan smartphone flagship terbarunya yakni Mi 10 pada tanggal 11 Februari mendatang. Namun tampaknya jadwal dari peluncuran itu akan tertunda karena kehadiran virus korona di Tiongkok.

Ya, baru saja ada informasi yang menuliskan bahwa Xiaomi bakal menunda peluncuran dari Mi 10 menjadi tanggal 13 Februari mendatang. Tak melulu itu, bahkan nantinya peluncuran Mi 10 itu akan dilaksanakan secara live streaming saja.
Selain tersebut akun Twitter [@]Xiaomishka pun telah memposting potret yang menunjukkan para petinggi Xiaomi sedang mengerjakan persiapan untuk mengenalkan smartphone Mi 10.

"terkagum! Meskipun sedang dilanda virus korona, petinggi Xiaomi tetap bersiap guna merilis Mi 10 yang bakal akan dikenalkan minggu depan", tulis akun Twitter Xiaomishka.
Terlihat CEO Xiaomi, Lei Jun dan teman-teman memakai masker guna menghindari virus korona tersebut.

Namun andai peluncurannya benar-benar ditunda, maka Xiaomi Mi 10 tidak bakal menjadi smartphone kesatu yang memakai Snapdragon 865 lagi. Pasalnya Samsung diketahui tetap akan mengenalkan Galaxy S20 Series miliknya pada tanggal 11 Februari mendatang di San Francisco, AS.

Dalam ajang Qualcomm Tech Summit yang diadakan tahun 2019 lalu, Xiaomi memberitahukan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah smartphone flagship baru yang diberi nama Xiaomi Mi 10 Pro 5G.
Diketahui bahwa smartphone itu nantinya bakal menjadi perlengkapan kesatu yang memakai chipset Snapdragon 865 produksi Qualcomm. Saat ini bocoran tentang smartphone itu pun telah mulai beredar luas di internet.

BACA JUGA : Digital Marketing School

Selain memakai Snapdragon 865, Xiaomi Mi 10 Pro 5G ini diketahui pun akan muncul dengan RAM 12GB dengan opsi internal storage 256GB dan 512GB. Tentu spesifikasi tersebut dapat dibilang lumayan gahar untuk suatu smartphone flagship.
Kemudian ada layar Super AMOLED dengan suatu punch-hole sebagai lokasi untuk kamera depan. Namun secara borongan layar smartphone ini mempunyai screen-to-body ratio sebesar 90,8%.

[Main-camera], 12MP [Ultra-wide], 8MP [Telephoto], dan 2MP [Macro lens]. Sementara kamera depannya sendiri berjumlah 2 dengan resolusi setiap 32MP dan 8MP.

adalah batu baterai berkapasitas 4.500 mAh yang menyokong teknologi fast charging 50W dan wireless charging 40W. Sampai ketika ini belum terdapat informasi tentang tanggal peluncuran dari smartphone tersebut.

Refrensi : lembaga pelatihan kerja komputer dan bisnis surabaya

This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

0 komentar:

Posting Komentar