Jumat, 07 Februari 2020

Buruan hapus aplikasi-aplikasi berbahaya ini di hp android kamu



Buruan apus aplikasi berbahaya ini di hp android kamu - Bagi kalian yang menggunakan samrtphone android, pasti memiliki aplikasi aplikasi yang di instal di dalam hp android kalian, namun dalam menginstal aplikasi android anda harus berhati hati dalam mengintal aplikasi karena mungkin saja terdapat aplikasi yang berbahaya bagi hp android kalian.

Pasalnya baru baru ini terdapat aplikasi aplikasi yang disebut sebut sebagai aplikasi berbahaya yang mampu mencuri data penggunanya. informasi yang didapatkan dari seorang peneliti yang berasala dari Trend Micro dalam sebuah artikelnya, aplikasi tersebut mampu memata matai seluruh pesan kita di facebook, email, ataupun outlook yang bersembunyi di play store.

Untuk memasuki ke sistem smartphone semua korban, malware menyamar sebagai software Android yang tidak berbahaya. Sejauh ini, tiga software dari Play Store sudah berisi spyware yang berbahaya bagi para penggunanya.

Setelah sukses masuk, malware akan mengoleksi semua data yang terdapat di perlengkapan anda, tergolong pesan kita di WeChat, Outlook, Twitter, Yahoo Mail, Facebook, Gmail, atau bahkan melewati Google Chrome.

BACA JUGA : Digital Marketing School


Berikut ini aplikasi yang disebut sebut berbahaya bagi data pribadi anda di android


1. Aplikasi Camero 

aplikasi yang satu ini berbentuk aplikasi kamera android yang di sebut sebut aplikasi yang berbahaya yang mana mampu membahayakan data pribadi anda di android anda.

2. Aplikasi Filescrypt

lalu yang kedua adalah aplikasi yang bernama filescrypt, sesuai dengan namanya aplikasi ini aplikasi yang berurusan dengan file android kamu. 

3. Aplikasi CallCam

yang terahir adalah aplikasi callcam yang disangka berbahaya bagi data para penggunanya yang dapat dicuri. aplikasi ini adalah aplikasi dalam bentuk aplikasi camera panggilan.

Dalam prosesnya, malware dapat memungut alih geolokasi Anda, dokumen yang ditabung seperti foto, vidio, dan lain-lain. Serius daftar software yang diinstal, ID akun kita dan data tentang jaringan kita atau perlengkapan Anda. Semua informasi yang bernilai akan dipasarkan di dark web.

Nah jadi itu dia aplikasi aplikasi yang membahayakan data pribadi di hp android kalian ,jangan sampai kalian menginstal aplikasi ini ataupun segera hapus apabila kalian sudah menginstal aplikasi ini di hp android kalian.

Namun dibalik berita aplikasi berbahaya tersebut terdapat aplikasi terbaru 2020 yang keren yang bisa meembantu mengerjakan pekerjaan anda. berikut ini salah satu aplikasi terbaru yang sangat bermanfat untuk kalian gunakan di android.

Aplikasi ini bernama aplikasi WPS Office, aplikasi ini mampu membantu pekerjaan kalian yang mana aplikasi ini mampu mengolah semua pengolahan kata daan dokumen seperti contohnya microsoft word, excel, powerpoint, google docs, pdf dan lain nya. keren bukan?

Refrensi : Lembaga pelatihan kerja dalam bidang komputer & bisnis






0 komentar:

Posting Komentar